Hari sabtu adalah sore yang biasa saja bagiku, terlalu bising, aku tidak suka. Tetapi pikiranku sedang kacau.
Aku selalu merasa seorang diri. Begitulah jika menjadi anak tunggal, sangat sunyi karena tidak ada teman berbagi ketika ingin berkeluh kesah. Jangan tanyakan orang tuaku! Karena mereka tidak ada dalam ceritaku kali ini. Orang tuaku sangat jarang pulang ke rumah, bahkan diakhir pekan seperti ini sekalipun.
Sepertinya diluar sana adalah hari keluarga dan hari dimana muda mudi dengan semangat, bersiap menghabiskan weekend mereka sepanjang hari, juga menghabiskan uang orang tua mereka tentunya. Yaa bersantai sepanjang hari tentulah menyenangkan bukan?
Hari ini sedikit menyenangkan, mungkin karena umurku bertambah lagi, karena itu aku sangat bersyukur pada Tuhan dan semesta, ini hadiah terbaik yang tiap tahun Dia berikan padaku.
hmm.. namun sedikit saja, gumamku dalam hati
Semua orang terdekatku tahu, bahwa aku tidak seperti orang kebanyakan yang suka dengan "SURPRISE" aneh bukan? Aku bahkan tidak mengerti kenapa aku harus menyukai hal itu "itu terdengar lucu dan klise"
Sore ini aku ada janji bertemu dengan teman baikku, Iren namanya! Semua orang penasaran tentang jenis hubunganku dengannya. Ya, maksudku bukan hubunganku dengan Iren tentunya.
Tidak terkecuali Iren, teman baikku yang sangat "kepo" seperti itu orang-orang menyebutanya.****
Namaku Diza, entah ini weekend keberapa aku bersama Marlon. 15 ataukah 16? Ahh aku telah lupa.
Ooohh, Marlon? Dia kekasihku, tapi tidak terasa seperti kekasih.. mau dibilang teman!tapi rasa memiliki!? Hmm, jika saja dia tau kalau aku selalu memimpikan 1 hari saja dengannya.. gumamku dalam hati.
Ditempat berbeda, dia, Marlon! Sedang asyik dengan dunianya.
Dia, Marlon, aku selalu merindukannya. Meski dia berada disekitarku."Dialog Akhir Pekan"
Marlon & DizaHay semuanya! Finally, prolog terbit juga rupanya :) setelah berjam-jam ngorok lalu menyetel cartoon setelahnya, saya memutuskan untuk diposting hari ini saja.
Apa kalian suka!?
Apa pendapat kalian?
Menurut kalian ceritanya bagimana?Follow
Vote
Comment
Share
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dialog Akhir Pekan" Marlon & Diza
RomanceIni tentang Marlon dan Diza, kisah yang tanpa romantisme. Diza, gadis berparas ayu dengan lesung pipi. Marlon, manusia kaku yang beruntung dicintai Diza. Hingga suatu ketika, pemikiran Marlon berubah tentang status hubungannya yang lebih mirip perte...