Setelah pertemuan antara abang ganteng & adek manis mereka menjadi pembahasan panas oleh mahasiswa dan mahasiswi kampus elit ini.
Bagaimana tidak?-secara kim taehyung kan most wanted nya kampus ini.
Pertama.
Kegantengannya.Kedua.
Kepintarannya.Ketiga.
Playboy nya yg haqiqiKeempat.
Otak mesum nya.Dan jangan lupakan poin paling pentingnya.
Orang paling kaya dikampus.Sedangkan si adek manis kita park jimin sudah mulai ngehits dari awal masuk kampus ini. Bukan hanya karna rambut pink nya tetapi juga badannya yang ramping buat merinding, kulit putih cerah alami, wajah manis nan imut-imut dan jangan lupakan bokong semok sang adek.
Kurang apa adek manis kita ini lagi?.
"eh tet! Tadi gue lewat toilet bel---
"ga urus" abang ganteng langsung menyela si item.
Plakkk
"woi bangsat! Dengerin dulu sampai habis anjing"
Pala abang ganteng kita ditempeleng ama si item mingyu dengan ganasnya gaes.
--Mingyu tu gabisa diginiin.
"iye iye apaan"
"Si manis semok lo ditarik-tarik sama..... siapa ya gakenal gue. Mau di entod mungkin" santai mingyu.
Taehyung shock. Melongo.
"EH ANJING! TOILET MANA SETAN" teriak taehyung histeris.
"belakang" jawab mingyu polos.
Abang ganteng langsung lari ninggalin mingyu yang masih natap dia polos.
1 detik
2 detik
3 detik
"BANGSAT KOK GUE BARU NYADAR! DUH SEMOK NYA TETET" teriak mingyu dan menyusul taehyung yang sudah lari kenceng.
••
"ihh apaansih! Lepasin" teriak si manis jimin.
"jimin diem deh! Ikut gue yuk pasti lo suka"
"gamau! Jimin ga suka yg sepi-sepi"
"lo harus suka!"
"lepasin jimin!"
Jimin berontak dengan lemah gemulai baswai. Secara jimin lemah lembut yakan.
"hiks....lepasin jimin!" adek manis nya si abang ganteng mulai terisak. Jimin takut.
"cengeng banget sih lo! Sakit-sakit sikit paling nanti gue buat lo! Ga sampai mati juga!"
Jimin bertambah menangis histeris gegara perkataan si pemuda yang tak dikenalnya ini. Tetapi jangan salah pemuda ini sangat mengenal jimin dengan baik.
Biasa.
Fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK [VMIN]
RomantiekIntinya jimin polos. Udah gitu aja. Taehyung!seme Jimin!uke BoyxBoy Love!