Jadi mereka, sepasang suami istri yang baru saja menikah tiga hari yang lalu sedang siap - siap untuk berangkat kekampus.
Taehyung si sebenarnya ogah. Mending dirumah sambil meluk - meluk buntalan dagingnya.
Tapi yagitu, Park— ah! Kim Jimin memaksa ingin berkuliah hari ini. Dan sangat terpaksa taehyung menurutinya.
Dan bagaimana acara tusuk - tusuk nya? Tidak usah ditanya!
Mereka sama sekali gak ngelakuin. Kenapa ga? Jimin? Oh tidak! Abang ganteng kita yang gak mau ngelakuin.
Usut punya usut dia masih punya otak, beruntunglah otaknya untuk memahami seseorang masih ada. Jika tidak ada bagaimana?
Jadi begini, siganteng selalu memikirkan bagaimana keadaan jimin jika dia membobolinya? Jimin baru saja berumur 18 tahun, tidak ingat apa dia baru aja masuk kuliah?! Marah ni taehyung! Ingin marah kepada otak bodohnya yang langsung minta nikah secepatnya. Eh tapi bukan berarti dia menyesal menikahi si manis! Hanya saja dia takut akan kebobolan walau saja sih manis sah - sah saja memberikannya.
Dan jadinya taehyung hanya melampiaskan kemesumam nya dengan selalu meraup bibir tebal sang istri berjam - jam lamanya. Dan juga terkadang menyuruh jimin memanjakan miliknya— ya walaupun harus diajarkan terlebih dahulu.
Miris..
"Kakak!"
Taehyung bernyengit, sedikit kaget akan suara cempreng itu.
"Udah sayang?"
Jimin ngangguk lucu dan natap taehyung kelewat polos.
Udahlah taehyung gak ngerti lagi..
Dengan mesra digaitkan tangannya ke tangan gempal imut - imut itu lalu membawanya masuk kedalam mobil. Didalam mobil pun kaitan itu sama sekali tidak dilepas.
.
.
.
"Wuhuu! Pengantin baru mah beda anjing!"
Sudah ketebak suara siapa ituu? Siapa lagi kalau bukan Malika a.k.a Kim Mingyu dengan sejuta gigi taringnya.
Siitem dengan lantangnya meneriaki taehyung dan jimin yang baru aja keluar dari dalam mobil.
Malu? Tentu tidak— bagi taehyung. Bagi jimin? Jangan ditanya, sicantik udah memerah mendengarnya, bukan marah loh ya.
Dengan romantisnya si ganteng merengkuh pinggang ramping istri barunya dan berjalan angkuh ketempat mingyi dan kengkawan yang lain beradanya.
"Gercep banget lo bangsat!"
"Iyadong, Kim taehyung gitu."
"Udah dibobol?!"
Pletak..
"Mulut lo! Bobol.. Bobol.. Gue pulangi lo china baru tau rasa!" Delik Taehyung ngegas.
"Hehe.. Hai cantik!"
Jimin membungkuk kecil lalu tersenyum malu - malu. Gemes lihatnya. Apalagi si ganteng, dengan cepat dikecupnya bibir berisi istrinya itu seperti kilat
Dan selanjutnya? Sudah pasti langsung war with friend.
"Eh bangsat! Pagi - pagi udah sangean lo!"
"Aduh jimin udah gak polos!"
"Ih lucunya. Lihat dong pipinya merah tu!"
"Udah sah mah beda ya tet."
"Woi kampang bakso gue!"
"Apaan lo bego. Makan bakso pagi - pagi!"
"Ih jimin unyu bat yagusti!"
"Duh pengen juga dong jim!"
Plak!
.
.
.
.
.
.
.
OH YE MEN!
SELAMAT MEMBACA!
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK [VMIN]
RomanceIntinya jimin polos. Udah gitu aja. Taehyung!seme Jimin!uke BoyxBoy Love!