Part 1. Prolog

25.6K 621 68
                                    

Terlihat seorang pria tampan sedang melajukan kendaraan nya dengan kecepatan tinggi. Karena harus menghadiri rapat bersama klien nya.

pria itu bernama FELIX SEAN ABRAHAM. CEO muda tampan kaya dan tegas

Karena terlalu fokus menyetir dan tidak melihat kanan dan kiri.. Hampir saja..

Rrrrrttttt...

A... Awaw.. Awawaw

Suara teriakan seseorang yang hampir di tabrak pria itu.

Dengan sigap Felix segera turun dan mengecek orang itu.

" maaf-maaf nona!! Apa anda terluka? tanya nya dengan sedikit panik.

" Tidak!! Tidak tuan saya tidak apa apa, tolong berhati -hati dan fokus lah untuk menyetir. Bicara sambil merapihkan baju dan rambut nya.

Felix tanpa sadar memperhatikan gadis itu dengan baik,dari ujung rambut hingga ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix tanpa sadar memperhatikan gadis itu dengan baik,dari ujung rambut hingga ke bawah.

"Manis dan sederhana lirih Felix dari hati nya.

Drrttt..

Bunyi telepon membuyar lamunan Felix segera dia mengangkat telepon dari dari jas nya, dan melihat nomor asisten nya bernama Simon di layar handphone.

" maaf nona aku tinggal sebentar.

gadis itu hanya mengangukkan kepala nya,sebagai bentuk jawaban.

Felix langsung sedikit bergeser dan membalikkan badan nya dari gadis dihadapan nya sekarang.
"Iya Mario tenang lah!! Aku segera datang. Ucap feliks datar.

" Jangan lama lama bos, kami sudah menunggu hingga setengah jam, anda belum juga tiba.Apa ada yang terjadi?

"hanya ada sebuah incident kecil, tapi sudah beres, tolong tahan klien kita aku segera kesana. Ucap Pria itu mengakhiri telepon nya.

Ketika membalikkan badan nya dirinya kaget karena gadis itu menghilang tampa pamit dan tanpa kata kata

' sial!! kemana gadis itu pergi.

Felix mencari gadis itu sekitar tempat itu, tapi nihil. Gadis itu lenyap seperti di telan bumi.

"bodoh- bodoh!! Aku belum sempat bertanya siapa nama nya? alamat nya dimana? ini semua karena telepon dari Mario lihat saja nanti, ku pastikan gaji nya ku potong bulan ini.. brengsek.. aku jadi tidak berkenalan dengan gadis itu. Umpat Felix berkali-kali dengan sedikit kesal.

Felix langsung kembali ke mobil nya, masuk dan melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi.. Sambil senyum senyum tidak jelas.

Untuk pertama kalinya setelah peristiwa kecelakaan tiga belas tahun yang lalu.Baru ini Felix merasakan sesuatu yang telah hilang sudah kembali, gadis itu membuat sisi Felix
yang lain seperti bangkit.Ketika melihat gadis tadi entah kenapa alat kelamin nya seperti sedikit hidup.. Padahal selama ini setiap feliks dengan wanita  manapun, alat kelamin nya tidak ber reaksi.

dalam perjalanan ke cafe tempat rapat diadakan pikiran nya terus di hantui gadis misterius itu.

Aku harus memiliki mu sayang
tidak perduli seberapa banyak rintangan nya.Ku pastikan kau hanya milik ku.

My Sweet girl

Tbc

~~^^^^^^^~~~~~~~~~~^^^^^^^^^^
Maaf nama nya aku rubah jd FELIX ya.. terima kasih

Halo semoga suka dengan cerita pertama saya.

Salam dari CINTA dan FELIX

* megawatiputrinadeak.

* silakan baca. Vote + komentar.









MY SWEET GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang