Perjalanan kita menemukan cinta itu tidak pernah kita tebak. Seberapa lama seberapa dekat dan seberapa jauh. Kalau memang sudah jodoh bagaimana pun caranya pasti akan bersatu. Tapi kalau bukan jodoh , seberapa lama, seberapa dekat dan seberapa Cinta Berlahan lahan pasti menjauh..
Selamat membaca happy Reading
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
_____________________&________________Pukul tiga sore Cintasudah sampai di cafe tempat dia bekerja cafe smile.
nama cafe yang cukup unik, cafe ini cukup ramai dikunjungi sejak pukul sepuluh pagi.Dirinya sudah 2 tahun bekerja di cafe yang memiliki dua shift kerja.Dari jam 9 sampai jam 3 sore lalu jam 3 sore sampai jam sebelas malam.Cafe ini milik seorang pria tampan blesteran Indonesia Amerika tapi sudah dari lahir pria ini tinggal di indonesia bos tampan nya itu bernama RICHARD BRANSON atau biasa di sapa Riky
"Sore Ta cepat lah ganti seragam mu! pelanggan hari ini sangat ramai ucap lembut salah seorang karyawan bernama Risa.
" Baik lah sahabat ku yang bawel.
"Uh! selalu saja begitu jawab Risa dengan kesal.
Beberapa saat sudah mengganti pakai nya dengan seragam cafe itu dengan gesit gadis muda itu langsung mengambil kertas kecil atau memo untuk mencatat pesanan beserta pulpen langsung menuju meja pelanggan.
"Risa,Cinta! sudah datang belum? Tanya lara pegawai cafe yang ber tubuh bahenol
"Sudah Lara ada apa? Tumben kamu tanya dia lagi di meja nomor 13 sedang mencatat pesanan pengunjung. Tunjuk Risa kearah dimana sahabat nya berada."
"Oh sudah datang kalau begitu langsung ke lantai dua ya ruang Vip pak bos memanggil CINTA ke atas tolong sampaikan yah Risa aku harus mengantar pesanan ini ke meja pengunjung nomor tiga pinta LARA dengan lembut sambil membawa nampan menuju nomor yang disebutkan tadi.
" Oke!! nanti aku kasih tau" Menjawab dengan senyuman yang indah.
Tak lama CINTA lewat di hadapan RISA. RISA segera memberi tahu, CINTA langsung ke lantai dua
Deg..
Deg..
Deg..
Astaga!!! Ucap mereka kompak
Kedua nya terkejut mereka bertemu kembali.
"Wow!! Kita bertemu lagi gadis Misterius.Apa kabar?"FELIX mengedipkan sebelah mata nya dengan nakal sementara CINTA yang melihat tingkah pria itu menatap dengan kesal.
RICHARD yang melihat interaksi sahabat dan pegawai nya sedikit penasaran ternyata mereka sudah saling kenal.
"Oooooo!!"Ternyata kalian sudah saling kenal,kalau boleh tahu kalian kenal dimana.Ucap Ricky apaan akrab nya.
" Uh.. Kepo!! Ucap mereka berdua dengan kompak. Richard yang melihat gerak gerik mereka hanya bisa tersenyum dan geleng geleng kepala.
"Oke! aku tidak akan bertanya santai saja tuan dan nona." Ucap RIKY menggoda mereka.
"Oh ya pak RIKY ada apa memanggil saya kesini?
"Oh ya aku sampai lupa RIKY menjitak kepala nya sendiri karena sesaat lupa tujuan mengapa dia memanggil CINTA.
Ini karena ulah kalian berdua gerutu RIKY dalam hati.
"CINTA tolong buat kan kami berdua kopi hitam dengan satu sendok gula.
jangan lupa satu sendok gula."Ucap RIKY ber ulang- ulang dan penuh penekanan pada kata-kata nya."Baik pak saat lakukan kalau begitu saya permisi dulu.
Saat CINTA dan RIKY asyik bicara, tanpa mereka tahu sekarang tubuh FELIX diam membeku seluruh tubuh nya mendadak bergetar. Hampir 13 tahun Adik kecil nya berteriak ingin keluar karena ke sempitan di balik celana nya.
Suatu kemajuan yang pesat bukan!! . Aku harus bisa mendapatkan gadis itu seutuh nya menjadi milikku agar Adik kecil tidak galau terus tiap saat. Janji FELIX dalam hati.FELIX terus menatap kepergian CINTA sampai menghilang di balik tangga.
" Wow!! Biasa aja dong lihat pegawai ku yang wajah nya seperti bidadari turun dari langit.
" Berisik banget sih kamu RIKY!! Ngomong ngomong siapa nama pegawai cantik mu ituh." Tanya FELIX penasaran dengan seringai licik nya.
"Ohh!Oh! Selama 13 tahun akhirnya kamu tanya nama cewek juga ada apa kah ini?daku jadi penasaran nich."Goda RIKY
"Sudah deh jangan seperti cewek cewek lambe turah atau mak nyinyir yang suka kepo dan gosip. Aku cuma mau tanya nama tuh cewek? bila perlu seluruh data lengkap yang dia miliki. Aku mau kamu kirim semua data tentang pegawai mu yang cantik itu ke email ku hari ini. "Ucap nya penuh perintah.
"Kwek-kwek!Kamu perintah - perintah seenaknya saja aku bukan anak buah mu ya.Balas sedang kesal.
"Ayo lah! Bantu sahabat saja perhitungan banget tinggal bilang iya susah banget bilang nya" Ucap FELIX kesal.
"Oke -oke aku bantu! Asal ada imbalan nya. Bagaimana? Hem!!
"Dasar perhitungan. Ucap FELIX sambil menatap sahabat nya kesal.
"Di dunia tidak ada yang gratis Big Brother.
"Hahahaha hahahaha " ya.. Ya.. Ya..Apa yang diri mau dariku Riky katakan saja.
"Aku ingin kau mau menanamkan modal mu di cafe ku ini agar cafe ini lebih memiliki cabang di mana mana"Bagaimana apa kau setuju ide ku.
"Kalau hanya itu persyaratan nya tidak jadi masalah, bila perlu kalau cafe ini ingin kau jual, aku rela membeli nya hanya itu saja gampang " Asal perintah ku kau lakukan..
"Rese! sampai kapan pun cafe ini tidak akan ku jual"Ucap nya penuh tekad.
" Oke kalau begitu deal "
" Deal sobat matre ku " ucap FELIX dengan sedikit mengejek.
Tak lama RISA datang membawa nampan yg diatasnya dua gelas kopi pesanan mereka.
Dimana CINTA, RISA! Kenapa kau yang mengantar nya?Ucap penuh selidik.
RISA meletakkan dua cangkir kopi itu tepat di hadapan mereka sambil tersenyum Manis.
Maaf pak bos, tadi CINTA ke belet ke toilet jadi buru buru, takut pak bos nunggu lama jadi saya ber inisiatif untuk mengantar sendiri.. Ucap RISA menjelaskan.
"Ya sudah sekarang kamu boleh pergi.
Permisi bos.. Ucap Risa dan berlalu dari hadapan mereka.
"Jadi nama gadis cantik tadi CINTA.M mencoba mengapal nama itu sambil tersenyum.
RIKY hanya mengngagukkan kepala nya mewakili pertanyaan FELIX sambil menyerup kopi nya dengan senyuman.
Seringai nakal sudah timbul dihati FELIX.
" Tunggu aku sayang.
Seandainya kau jadi milikku tidak akan ku ijin kan kau bekerja lagi Karena tugas mu hanya memanja kan Adik kecil ku dengan puas.
"Dua pria itu asyik menyeruput kopi hitam. Dengan pikiran masing-masing di Sergai seribu pertanyaan..
Aku mencintaimu gadis Misterius!! FELIX tersenyum.
Ada apa tumben banget sih FELIX tanya tanya cewek uh penasaran aku..
Penasaran!! Tunggu jawabannya minggu depan!!!
___________ TBC_______________________
Cerita ini hanya cerita hayalan tingkat pangeran ya..
Di tunggu vote dan komentar nya.
Jawa Barat 19-4-2019.
CINTA LAGI MELIHAT BABANG FELIX DENGAN KESAL.
Oh ternyata gadis Misterius itu namanya CINTA Selamat datang di hidup ku nona Misterius 😁😁😁
Lucu ya lihat mereka berdua.. Diam diam suka kayaknya 😁😁😁
Semoga suka part ini.
@megawatiputrinadeak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET GIRL
ChickLitWarning Romance 18++ Seorangng CEO bernama FELIX SEAN ABRAHAM. sukses, tampan,kaya,ber umur 32 tahun. Mengalami penyakit impoten yang terjadi karena sebuah kecelakaan. CINTA AEERA LINFORD gadis muda cantik ber umur 19 tahun.Hidup sederhana dan...