PART. 3. CINTA aeera linford.

13K 370 35
                                    

Yuk sebelum baca part ini .. Dengerin lagu ini dulu 🖕🖕🖕... Setiap orang berhak terbang bebas.

Sebelum nya autor ngucapin banyak banyak terima kasih buat semua yang sudah mau nyumbang nama di cerita abal abal aku ini.

Maaf kalau ada tempat atau nama yg sama.. Semua faktor tidak di sengaja.

Cuuuuuss.. Langsung saja..

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Di apartemen sederhana seorang gadis cantik sedang duduk tersenyum menikmati pagi. Sesaat dia melamun, mengingat bagaimana masa masa sulit yg dia lewati, gadis cantik dan periang itu bernama CINTA AEERA LINFORD. Usia nya baru 19 tahun Tapi dia sudah melewati banyak kisah di umur nya yg terbilang cukup muda.

Umur 15 tahun CINTA  sapaan akrab nya di panggil sudah kehilangan orang tua nya karena kecelakaan pesawat terbang ketika perjalanan berlibur merayakan ulang tahun pernikahan merekadan selama ini hidup dari uang warisan kedua orang tua nya .

Lama kelamaan uang warisan orang tua nya sudah habis untuk kebutuhan sekolah,makan dan sewa apartemen.

Sekarang ia kuliah dan bekerja part time di sebuah cafe. Untuk melanjutkan hidup nya.

Oooooo.. Aku merindukanmu mu mom, dan daddy,sedang apa kalian disana? Apa kalian merindukan ku? tolong selalu jaga dan lindungi aku yach dari atas sana.Semoga putri mu ini cepat lulus kuliah agar dapat pekerjaan yang layak. Aku ingin seperti gadis  lain bisa ke salon belanja dengan kartu kredit tanpa batas..

Uh.. Menjeda ucapan nya sambil menarik nafas dengan kasar. Tapi setidaknya aku bersyukur tidak jadi gelandangan atau pengemis jalanan.

Oooooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oooooo.. Sial.. Sial.. Sudah pukul 7 pagi, sebaiknya aku segera mandi dan bersiap siap ke kampus.. Cinta pergi ke kamar mandi dengan tergesa gesa karena melihat jam dinding berbentuk bulat tepat di depan sofa yang  di pajang.

Mandi bebek ala CINTA karena sudah terburu buru.Mempoles wajah nya dengan mekaup tipis.

Aduh gimana nih sepatu kest aku belum kering semua lagi kemarin aku cuci semua bodoh- bodoh. Bermonolog  sendiri  Sambil tepok jidat 

Yach sudah lah terpaksa pakai high heels... Lets go.. Saat nya belajar.. Mom dad bye aku pergi dulu.. Love you ( ucap CINTA seakan pamit kepada orang tua nya).

Satu jam kemudian dirinya sudah sampai di kamus, kemudian memasuki kelas nya, duduk di kursi paling depan, agar lebih fokus dalam pelajaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu jam kemudian dirinya sudah sampai di kamus, kemudian memasuki kelas nya, duduk di kursi paling depan, agar lebih fokus dalam pelajaran.

Di kampus ini cinta tidak memiliki teman atau sahabat. Tapi di cafe tempat nya bekerja paruh waktu habis kuliah cinta punya sahabat sejati.

" Kenapa lama sekali sih!!  Tuh dosen datang. Lirih nya dalam hati. Sambil menunggu dosen datang Cinta asyik membaca novel kesayangan nya  " MY SWEET GIRL."

Kisah cinta romantis, berharap kisah cinta nya seperti novel yang dibaca.

Tiba tiba  pintu di buka..

Muncul lah dosen paruh bayah, masih tetap tampan walaupun usia dosen itu tidak muda lg.

" Selamat pagi semua " ucap dosen itu tegas.

" pagi pak " ucap mahasiswa kompak.

" Oke, mari kita mulai pelajaran kita, saya harap kalian fokus dan tidak bermain main dalam pelajaran saya.
buru buru ia memasukan novel nya ke dalam tas dan fokus pada pelajaran.

Sesaat semua hening di ruang kelas  hanya ada suara dosen yang mengajar  dengan penuh ketegasan. Semua mahasiswa mendengar dengan santai, walaupun sebagian masih dengan dunia nya sendiri.

Uh! hari ini pelajaran sangat melelahkan, tapi aku harus semngat.
Bicara pada dirinya sendiri

Akhirnya tepat di jam satu siang,gadis muda itu selesai dengan urusan kuliah nya.

Cinta terburu buru pergi ke cafe tempat dia bekerja.. Takut terlambat.

Dengan semangat Cinta terus berjalan melewati koridor kampus, semua orang tersenyum setiap berpapasan dengan Cinta.

Cinta termasuk anggota tim basket yang menurut mereka para pria kampus CINTA termasuk gadis yang cantik natural.

" Hai!  Cinta.

" Siang. Cinta. "

"  Tambah cantik saja nih!

Itulah setiap hari yang harus Cinta lalui. Dan Cinta hanya membalas dengan sebuah senyuman tulus.

Terkadang hidup itu sulit ditebak tapi pastikan apa pun yang kamu lewati setiap detik adalah anugerah nafas kehidupan  Itu salah satu motto hidup gadis mandiri.

_________________ tbc_________________

Jawa Barat Cibinong Bogor.

Kamis 10 juni 2019.

Salam rindu dari FELIX dan CINTA

@megawatiputrinadeak



@megawatiputrinadeak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SWEET GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang