Sebagai pembuka cerita ini aku ksh lagu ini buat kalian guys.
Aurel Hermansyah fet.teuku Rasya
Cinta surga
Cinta ini cinta surga sampai mati tetap bersama.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Tiga puluh menit mereka sudah sampai di sebuah mall setelah Feliks memarkir kan mobil nya lalu membukakan pintu untuk Cinta mereka berjalan bergandengan tangan masuk ke dalam mall itu.karena sudah lapar cacing cacing di perut cinta minta di isi.
"Feliks,aku lapar! Makan dulu yuk!
Cinta menarik tangan Feliks agar masuk ke tempat makanan cepat saji"Iya sayang ,sabar dong jangan tarik tarik tangan ku dengan kencang,ntr kalau terluka gimana??
"Lebay!! Sahut Cinta kesal sambil memutar matanya.
Sedangkan Feliks hanya tersenyum melihat kekesalan Cinta.
Akhirnya mereka mencari tempat duduk kemudian Feliks terpaksa antri untuk membeli makanan ayam goreng,nasi dan air mineral selesai antri dan bayar Feliks lansung menghampiri Cinta yang lebih memilih duduk di pojok dengan kaca agar dapat melihat suasana mall.
Cinta makan dengan lahap seakan tidak pernah makan,Feliks yang melihat Cinta makan hanya tersenyum kecil melihat wanita makan tidak ada malu malu nya cuek sekali seakan tidak peduli dengan keadaan sekitar nya.
"Makan nya pelan pelan sayang tenang aku tidak akan mengambil jatah makan mu.
"Aku buru buru pria tua,sudalah sebaiknya kau makan yang cepat ya pria tua,ucap Cinta masih dengan mengunyah makanan penuh di mulut nya.
Selesai makan Cinta mengajak Feliks ke toko mainan,pakaian,sepatu.yang membuat Cinta kesal setiap ingin membayar ke kasir pria tuan itu selalu lebih dulu memberikan kartu kredit berwarna gold,terpaksa Cinta menerima saja daripada harus ribut di depan kasir dan orang banyak kan mending mengalah saja cari aman.
Setelah semua yang di perlukan sudah di beli mereka berbeda keluar menuju tempat parkir mobil mereka hingga akhirnya mobil kembali melaju.
🌹🌹🌹🌹🌺🌺🌺🌺🌹🌹🌹🌺🌺🌹
Akhirnya mereka sampai di depan halaman yayasan panti asuhan bernama KASIH BUNDA.
Sebuah rumah dengan interior sederhana tapi begitu nyam dan taman halaman yang luas ada di depan dan di belakang rumah itu.
Setelah memarkirkan mobilnya tepat di depan yayasan Cinta buru buru keluar dan berlari menghampiri seorang wanita paruh baya yang sedang menyiram bunga
"Bunda" teriak Cinta keras hingga membuat pengurus panti itu tersenyum yaitu bunda Ariska
Cinta lansung memeluk bunda Ariska dan berbicara manja.
"Cinta kangen sama bunda" adu nya dengan manja.
"Kami semua yang disini juga kangen termasuk bunda,sudah dua bulan kamu tidak kemari nak! Kamu kemana saja.
Belum sempat di jawab oleh Cinta,terdengar teriakan dan senyuman yang manis dari anak anak yang keluar dari pintu sambil berlari menghampiri Bu Ariska dan Cinta yang sedang berpelukan melepas rindu.
Kak Cinta!! Semua anak anak panti memberikan pelukan hangat hingga akhirnya mereka saling berpelukan cukup lama tanpa memikirkan ada seseorang yang dari tadi terlupakan.
"Ehm"
Human Feliks seakan memberi tahu bahwa dirinya di tinggal sendiri.
"Astaga!! Aku lupa memperkenalkan kalian dengan seseorang,kenalkan ini kak Feliks teman kak Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET GIRL
ChickLitWarning Romance 18++ Seorangng CEO bernama FELIX SEAN ABRAHAM. sukses, tampan,kaya,ber umur 32 tahun. Mengalami penyakit impoten yang terjadi karena sebuah kecelakaan. CINTA AEERA LINFORD gadis muda cantik ber umur 19 tahun.Hidup sederhana dan...