Menjelang malam tiba CINTA sudah sampai di apartemen nya yg lumayan sederhana.Langsung ke kamar mandi gosok gigi dan mengganti pakaian tidur nya dengan sebuah linger satin dengan belahan dada yg cukup menggoda.
Uh lelah sekali hari ini, cafe cukup ramai. Tulang tulang tubuh ku seakan ingin patah CINTA bermonolog pada diri sendiri , dengan sedikit mengelembung kan pipi nya.Aku begitu mengantuk, tapi kenapa mata ini belum juga ingin terpejam??
Ehm! Ngomong ngomong siapa ya nama pria tadi cukup tampan dan hott juga ,oh oh seperti nya aku sudah gila memikirkan pria yang belum tentu memikirkan ku.Sebaiknya aku tidur karena aku harus bangun pagi besok.
Cinta langsung mematikan lampu kamar nya sebelum itu. Mengucapkan selamat malam pada orang orang yang di sayangi nya.
Selamat malam mom dan dad
Setelah mengucapkan itu Cinta sudah masuk ke alam mimpi.
Itulah setiap malam yang selalu Cinta lakukan bermonolog sendiri dan mengucapkan salam untuk kedua orang tua nya.
____________________________________________________________________________
Sedangkan di tempat lain di waktu yang sama seorang pria pemilik ABRAHAM grup masih menatap langit - langit kamar .
Dikamar tidur nya yang terbilang mewah dengan ukuran kasur big size, FELIX masih saja gelisah di kasur nya. Berguling guling seperti abg yang sedang jatuh cinta
Sial tadi aku lupa menanyakan nomor telepon nya.
Aku menyukai semua yang ada pada gadis ku itu.. Mata yang indah, bibir yang sexy.. Oooo.. Jangan lupa tubuh nya begitu menggiurkan.
Astaga sepertinya aku sudah gila belum apa apa aku sudah mengklam dia sebagai gadis ku.Memikirkan gadis itu, membuat seluruh tubuh ku memberontak, mungkin karena selama ini tubuh ku tidak beraksi ketika bertemu wanita sexy apa pun, sampai melihat wanita telanjang saja tetap diam nih sih Jun.
Tapi setelah bertemu dengan nya tubuh ku bereaksi dengan cepat sendi sendi tulang tubuh ku yang mati kini hidup kembali.Sean terus bicara sendiri, tersenyum dan membayangkan gadis itu.
Ehm ..semoga dia jadi pendamping hidup ku sehidup semati
My Sweet Girl
Hoaaammm,
Ehm seperti nya aku harus tidur. Waktu sudah menunjukkan pukul satu malam. Sean melihat jam di dinding kamar nya.
Selamat malam gadis misteriusSemoga mimpi indah, bisa kah ku berharap di dalam mimpi mu ada aku?
Setelah mematikan lampu kamar nya FELIX langsung tidur dengan perasaan bahagia. Karena belahan jiwa nya sudah muncul untuk merubah hidup nya.
______________TBC____________Selamat saur bagi yang menjalankan ibadah puasa.
Maaf lama update nya.
Jawa Barat, Sabtu 1Juni 2019.
@megawatiputrinadeak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET GIRL
ChickLitWarning Romance 18++ Seorangng CEO bernama FELIX SEAN ABRAHAM. sukses, tampan,kaya,ber umur 32 tahun. Mengalami penyakit impoten yang terjadi karena sebuah kecelakaan. CINTA AEERA LINFORD gadis muda cantik ber umur 19 tahun.Hidup sederhana dan...