Dingin modus

8 3 0
                                    

    Selama perjalanan berlangsung, air hujan mau tak mau mengenai tubuh mereka yang berada di atas motor menuju rumah Qeral.

   Dan selama itu juga, Qeral pura-pura tuli saat Garvin bilang rindu, dan mengenang masa-masa mereka dulu. Dalam hati juga, Qeral mikir. Masa lalu yang mana ?

" Bukan nya, dulu gua doang yang suka? "

" Emang dia ngapain cerita masa lalu, bales perasaan gua aja enggak, tapi bangga banget "

" Nih anak, sumpah dah Ya Allah cepat-cepat sampai rumah kek " gumam Qeral tak ada henti-henti nya.

Garvin menoleh ke spion, memperhatikan dengan seksama wajah Qeral. Senyum tipis nya mengembang, " Enggak ada yang berubah ya ternyata? "

" Eh, apaan? "

" Muka lo masih cantik, gua suka. "

" Bodo ??!! " jawab Qeral singkat jelas dan padat.

***

Garvin memberhentikan motor nya, Qeral turun secepat nya. Membuka pagar rumah dan meninggalkan Garvin, ehh..

" Lo ngapain masukin motor? " Dahi Qeral berkerut.

" Nungguin tante lah, mau pamit dulu sama mertua, eh mantan mertua, eh bukan calon mertua lagi deh he he he he ... "

" Enggak jelas lo ! " Qeral menghentak-hentakan kaki nya kesal, membuka pintu rumah dan memanggil orang tua nya.

" Mah, ini ada setan mau coba ketemu mamah? mamah yakin mau ketemu dia? " tanya qeral ulang saat mama nya menuju pintu.

mama nya tersenyum, memberikan pertanda baik untuk si setan he he he " Yah, ral kalo setan nya cakep begini sih mama mau "

" ALHAMDULILLAH YA ALLAH HAMBA DI BILANG GANTENGGG " heboh Garvin menyalami tangan mama.

" Kamu mah selalu ganteng.." ujar mama sambil mengelus puncak kepala Garvin.

" Kemana aja?"

" Saya kan sudah lulus tante, jadi enggak bisa antar jemput Qeral lagi. " sindir garvin saat Qeral melintas ke arah dapur.

garvin mengusap-usap lengan tangannya, berlagak seperti orang meriang di mata mama, " Kamu kenapa vin ? "

" Enggak apa - apa kok tante, cuma kedinginan " jawab Garvin penuh penekanan di akhir. DASAR SETAN KODE !!!!!!

" biasa nya kamu kalo kesini suka mainin gitar Qeral ? enggak mau mainin lagi ? " 

" Ya Allah, mah.. mah.. hati qeral aja sering di mainin ngapain mamah suruh dia mainin gitar, heuhh " batin Qeral gemas.

Garvin meraih gitar Qeral yang terdapat di tepi soffa, mulai menggenjreng asal sebelum mulai ke lagu yang di maksud.

Oh, there she goes againEvery morning it's the sameYou walk on by my houseI wanna call out your nameI want to tell you how beautiful you are from where I'm standingYou got me thinking what we could becauseI keep craving, craving, you don't know it...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh, there she goes again
Every morning it's the same
You walk on by my house
I wanna call out your name
I want to tell you how beautiful you are from where I'm standing
You got me thinking what we could because
I keep craving, craving, you don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams you're with me

We'll be everything I want us to be

And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imaginationWe walk, we laugh, we spend our time walking by the ocean side
Our hands are gently intertwined
A feeling I just can't describe

All this time we spent alone, thinking we could not belong to something 

so damn beautiful

So damn beautiful

I keep craving, craving, you don't know it, but it's true

Can't get my mouth to say the words they want to say to you
This is typical of love

Can't wait anymore, I won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together foreverIn my dreams, you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night
That we kiss for the first time

Or is that just me and my imaginationImagination
Imagination
(Whoa, whoa, whoa)

In my dreams, you're with me

We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night
That we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination
I keep craving, craving, you don't know it, but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you


" Ya Tuhan, kasih hamba menantu yang kaya begini Allah " 

" MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!! " Tanpa merasa dosa, ya begitu lah mau enggak di ketawain mubajir di tawain juga dosa hehehehehe :)) 

throwbackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang