Bucin ( Budak Cinta ) ?
Jevon budak cinta? Alena budak cinta?
Garvin?
Qeral?
Budak apa? Budak masa lalu😂***
" Siyalllll !!!!!!! " lirih Qeral menendang asal kursi di kelas nya.
" Kenapa sih lo? " ucap Alena sambil mengangkat kursi yang terjatuh barusan.
" Jevon sama Garvin ada di rumah gua njirrr.. " rame Qeral menunjukkan kiriman foto Garvin dan Jevon yang sedang berada di rumah nya.
You know lah siapa yang foto, mamah.
Dengan cekatan Alena meraih ponsel Qeral, bodo amat enggak perlu izin. Karena sahabat itu, bebas.
" YA ALLAH PANGERAN GUAAA ??!!!! " ucap Alena meleleh melihat Jevon.
" ULALALAAA BEBEP GUA YA ALLAH "
" LOPYU LOPYU BEI BEHHH UMUWAAHHHH"
Qeral bergidik sendiri, pasalnya setelah patah hati waktu itu ? Qeral sangat tertutup soal cinta, soal rindu. Malah Qeral malas bahas cinta mulai dari waktu itu .
" Yuk ah, buruan pulang?!! "
" katanya lo naik Gojek? "
" Udah gua numpang dulu sama lo, sekalian mampir ke rumah lo.. Kangen nih sama mamah "
" Mamah, mamah.. Lo kangen sama mamah gua atau mau ngebucin sama si Jevon? " cibir Qeral yang membenci kaum bucin.
" He he he he "
" He he he apaan itu? Bucin dasar !!! " ledek Qeral, Namanya juga sih manusia berhati tembok. Mau di katain apa sama Qeral pun Alena masa bodo.
Hmm...
Rumah?
Alena loncat dari atas motor Qeral saat sudah sampai tepat di gerbang rumah.
" Gila " umpat Qeral.
" Biarin ah.. " Alena melangkah mantap, meninggalkan Qeral sendiri. Mirip gojek kan, kampret emang.
" Mba, bayaran nya mba? " ucap Qeral lebih tepat seperti tukang gojek online.
" Ehhh--- Ya Allah, ayo Ral masuk, anggap aja rumah sendiri. " Qeral mendelikkan mata nya, untung temen begitu kan.
" Assalamualaikum mamah... " heboh Alena sambil menyalimi tangan Mamah.
" Eh, Alena? Tumben ke sini? "
" Iyalah, ke sini. Orang mau bucin sama dia tuh !! " tunjuk tangan Qeral ke arah Jevon.
" Emang Jevon pacaran sama Alen? " tanya Mamah yang belum tau apa-apa.
" Iya lah pacaran.. "
" Kamu enggak pacaran juga sama Garvin, biar sama-sama bucin begitu ? "
💃💃💃💃💃
" Apaan sih, bucin, bucin. Sok tau nih mamah "
" Bucin tau kan tante? " tanya Jevon asal nyambung.
" Tau dong. "
" Emang apa mama mertua? "
" Ya Allah, Garvin gerak cepat ya " mamah tertawa mendengar sebutan mertua.
" Emm, Bucin, Budak Cinta kan?
" Wedehhhhhhh..... Keren Mamahhh " serontak ketiga manusia setan itu riuh bertepuk tangan.
" Bego dasar bego ?!! " Batin Qeral.
Hmmm...
Berikan hamba Mu kesabaran ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
throwback
RomanceEnggak tau mau pamit atau mau lanjut? mau lanjut udah sakit, enggak lanjut masih suka rindu. -qeraldine gracia