Seorang gadis yang kini sedang berlari kencang, dengan kaki yang terantih-antih dan berdarah-darah membuat pergerakannya terganggu.
Ia terus berlari tanpa arah, dengan pikiran kosong yang selalu tertuju untuk segera pergi ke markas.
Misi yang ia jalani telah gagal, karna salah satu rekannya telah menghiayanati dirinya dengan kejam. Membuat dirinya harus terjebak kedalam jebakan yang diberikan musuh.
Namun dengan kepintaran dan kelicikannya, ia tak akan terbodohi begitu saja. Ia segera sadar akan siasat ini untuk membunuhnya, membuatnya geram setengah mati.
"Sialan... Seharusnya aku tadi aku tak terlalu percaya pada rencana busuknya. "Umpatnya kasar dengan bergetar karna rasa sakit ini.
Ia terus berlari kearah hutan yang lumayan lebat dan gelap. Walau ia tahu, mereka akan menemukannya dengan cepat karna bau darah yang menusuk ini.
Dor.. Dor.. Dor...
Suara tembakan terdengar jelas ditelinganya, membuat sang naluri menginginkan agar ia cepat masuk lebih dalam ke hutan.
Dor..
Sialnya, kini kakinya telah tertembak. Membuat pergerakannya semakin sulit, namun ia tak akan menyerah sebelum berusaha. Ia akan memberikan informasi yang ia dapat dari markas, walau ia hanya seorang pembunuh bayaran, tentunya ia juga mempunyai markas untuk jadikan sebagai pusatnya.
Hingga pada akhirnya peluru telah tertembus pada jantungnya. Dan kini hidupnya telah berakhir.
Bruuk..
Tubuhnya limbrung. Ia sekarat, nyawanya telah di ujung tanduk.
"Pada akhirnya, aku telah mati. Pembunuh bayaran yang selalu dikagumi karna selalu berhasil pada misinya, kini telah gagal menjalankanya. "Batinnya begitu miris. Dan ia menutup matanya dengan senyuman kepedihan.
To be continued~~
★★★
Hey... Cerita gue yang kedua ya(?)
Readers: "woi, indigo mate belum selese udeh buat cerita baru aje? Gile lu nyet?! "
Savar... Savar..
Ini adalah cerita gue di apl sebelah. Dan gue akui apl sebelah sepi kek kuburan (maksud gak banyak peminat). Jadi gue publish juga disni. Ngerti?! Dari pada cerita gue mubazir disana.
And, update akan ditentu kan disana. Oke?! See you next time, cuks
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Assassin [Hiatus]
Fantasy"Alasan aku hidup agar aku tak dibunuh dengan cara konyol. " "Kenapa aku harus hidup berdampingan dengan mereka?! " "Perempuan tak selemah itu! " ★★★ PERINGATAN ✅KONTEN DEWASA ✔ KATA-KATA KASAR ✅TYPO YANG SELALU MENGIRINGI ✔DON'T COPAS!!! ✅KEKERASAN...