bab.7

9.6K 695 4
                                    


PERJAMUAN...

Para selir kaisar sudah banyak yang datang dan duduk dikursi menurut urutan kedudukannya. Xiao Linlin duduk dikursi ke dua ratus. Banyak kursi yang hilang dari tingkatannya yang menunjukkan bahwa selir itu telah tiada atau sudah dibebaskan karena kaisar tak berkehendak atau mati ketika melahirkan, bisa jadi juga ia dibunuh oleh kaisar sendiri.

Sang ratu dan kaisar makan dengan tenang dan anggun. Xiao Linlin memperhatikan dengan seksama, ada dari teman-temannya sedesa sudah terlihat perut mereka membucit. Kaisar benar-benar top cerkan. Satu tancap langsung jadi.

Sekarang ini mereka sedang bersantai dan menikmati pertunjukan bakat para selir baru.- selir ini baru masuk ke harem beberapa hari yang lalu- dari melukis, menyanyi, menari, bermain qin dan lain-lain.

''Apa selir keduaratus hadir sekarang.?'' Tiba-tiba kaisar bertanya.
''Hamba hadir yang mulia" jawab linlin pelan tapi masih didengar seluruh aula. Para selirpun tiba-tiba diam serentak tak ada kebisingan sama sekali. Tatapan dan perhatian mereka jatuh kepada gadis berhangfu putih tulang dengan hisan bunga teratai merah jambu yang indah.

''Och Zhen kira kamu tak hadir lagi. Benwang ingin melihat bakatmu selir ke dua ratus.''

''Ampun yang mulia hamba minta maaf karena hamba tak punya bakat apapun. Keluarga hamba cuman keluarga petani dan gege hamba seorang tabib kecil di desa" dengan membungkukkan badannya dalam-dalam.

'Tak mungkin kamu dipilih oleh bawahan Zhen hanya secara acak saja. Pasti ada yang menarik dari diri kamu"
🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Hai habis baca part ini udah mulai aku tarik up-nya.

Jika penasaran baca aja di aplikasi Dreame

Untuk baca lebih lanjut silahkan baca di dreame dan jangan lupa tekan tombol ♥️❤️♥️ ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk baca lebih lanjut silahkan baca di dreame dan jangan lupa tekan tombol ♥️❤️♥️ ya.. dan follow aq ya..ceritanya udah aku perbaiki semuanya. Lho...en udah selesai juga..


XIAO LINLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang