7

47 12 1
                                    

"Jangan ganggu gue deh"

"Lo jangan murahan yang selalu ngemis perhatian dari gue"

"Sampai kapan pun gue gapernah suka sama lo"

"Mau sebaik apapun lo ke gue, gue pernah luluh sama lo"

"Lebih baik lo jauh jauh dari gue"

"Gue MUAK sama lo!!"

Beberapa cacian yang terlontar dari mulut Kevin pratama, seorang lelaki tak berperasaan kepada gadis yang ada dihadapannya. Keysa andriana. Keysa memang selalu memberikan perhatiannya kepada Kevin meski tidak pernah sedikitpun dianggap. Ia sudah mendengar banyak caci maki dari Kevin untuknya. Namun ia tidak pernah menyerah begitu saja, dan sekarang baginya kini sangat menyakitkan. Ia dimaki dihadapan banyak teman teman sekolahnya yang sedang berada dikantin, hanya karena ia memberi bekal nasi goreng untuk Kevin.

Keysa berlari meninggalkan kantin dengan airmata yang terus menetes. Entah sesakit apa perasaan keysa sekarang. Bukan karena nasi gorengnya tidak diterima, namun ia telah disebut MURAHAN dan Kevin telah MUAK dengannya. Ia menangis dibangku kooridor dekat kelasnya. Ia menutupi air mata yang membasahi pipinya dengan sesekali diusap oleh kedua tangannya.

"Kurang sabar apa gue sama lo vin"

"Apa salahnya kalo gue cuma ngasih perhatian buat lo"

"Gue gapernah minta lamborghini atau Villa seribu tingkat"

"Gue cuma mau lo bisa nerima semua perhatian gue"

"Tolong sedikit aja lo bisa ngehargai gue"

"Sekarang kesabaran gue udah abis"

"Mungkin. Mulai sekarang gue yang MUAK sama lo"

"Semua sikap kamu, seakan-akan menyuruhku untuk berhenti mengharapkan. Memang benar, hal paling rumit adalah berharap pada manusia".

Hanya Quotes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang