LIBURAN
Kegiatan yang akan datang. Tapi bagiku ini bukan kegiatan, melainkan ujian. Dimana harus melewati hari-hari tanpa kegiatan yang menyenangkan, melainkan sangat menjenuhkan.
Hari-hariku akan sangat berbeda dengan mereka. Mereka pasti akan berlibur ke luar kota, pantai, wahana bermain, wisata alam, atau bahkan menghabiskan waktu dengan keluarga. Manis bukan? Iya, tapi tidak bagiku.
Bagi seorang anak, pilihan paling sulit adalah memilih antara Ayah atau Ibu nya. Karena jelas, mereka bukan pilihan. Keduanya sama, harus dihormati dan dijaga perasaannya.
PAHIT. Tanpa perlu dijelaskan secara detail, kalian pasti sudah tau apa yang terjadi padaku. Keira anastasia. Nama yang dipilih kedua orangtuaku untuk putrinya. Mereka memberikan nama yang indah tapi tidak memberikan kehidupan yang indah.
Ibuku bekerja di Negara luar. Sedangkan Ayahku sudah mempunyai kehidupan barunya. Aku sangat rindu Ayah, maupun Ibuku. Aku rindu keduanya, ingin bertemu keduanya, tapi aku tidak bisa memeluk keduanya dalam satu pelukan. Bahkan melihat keduanya pada tempat yang sama (lagi) itu sangat tidak bisa.
Berkumpul dengan Ayah dan Ibu dalam tempat, waktu, yang sama. Itu Impianku. Yang mungkin tidak akan pernah bisa tercapai.
Aku benci saat saat ini. Disaat aku harus melihat dan mendengarkan betapa bahagianya teman-temanku saat mereka menceritakan manisnya liburan bersama keluarganya.
Aku iri. Meskipun itu perbuatan iri. Tapi aku manusiawi. Ingin seperti mereka yang berbangga diri, karena keluarganya yang masih kokoh berdiri.
Karena bagiku. Liburan hanya menenangkan, tetapi tidak untuk menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Quotes.
RandomBukan cerpen, cerbung, melainkan beberapa kata Quotes. Mengutarakan isi hati, imajinasi, yang menggambarkan tentang manis dan pahitnya bermain hati.