'WHAT?! DIA NINGGALIN GUE,LAGI?!'batin seulgi kesal.
Seulgi pun menghela napas kesal. Cukup sudah ia menderita hari ini,setelah perdebatannya dengan taeyeon,ia sudah bad mood parah,bahkan teman temannya ia jadikan pelampiasan.ditambah dengan ketidak jelasan taeyong yang membuat hati nya selalu berdegup kencang,entah mengapa ia merasakan hal itu beberapa hari ini.
"Gi,tadi kak taeyeong kenapa,kok jadi pergi?"tanya jisoo sambil membawakan nampan yang berisi beberapa makanan.
"Gak tau tuh,aneh banget,tadi dateng ke gue terus pergi gitu aja tanpa kepastian."ucap seulgi sambil meneguk sebuah minuman berkaleng.
"HEH SAPRI! ITU MINUMAN GUE NGAPAIN LO MINUM KAMPRET."ucap lisa tak terima atas perlakuan seulgi terhadap minuman yang baru dibelinya.
"Gue haus."ucap seulgi santai.
Lisa pun hanya menggeleng geleng.ia hanya bisa bersabar dengan kelakuan sahabatnya itu.
"Eh btw,kita kapan mau ke krystal lagi,hm?"tanya jisoo.
"Gak tau ah.gue lagi sibuk sibuknya mikirin ulangan besok."ucap seulgi sambil mengunyah makanannya.
"Gimana kalo besok?"tawar lisa.
"Gimana entar aja deh ya."ucap seulgi malas.
***
Taeyong bergegas duduk di tempat nya dengan wajah dingin.meskipun wajah tampannya itu mendukung suasana hati nya saat ini,tetapi tetap saja taeyong yang biasanya ceria,sekarang ini sudah tidak lagi.
Jaehyun yang disamping tempat duduk hanya menghela napas kecil. Ia tau sahabatnya itu sedang marah akibat perkelahian tadi,meskipun ia tau taeyong sering berkelahi,tapi kali ini berbeda.
"Yong?lo kalo gabaik gini mending lo pulang aja deh."ucap jaehyun
"Gausah,gue gak kenapa napa."ucap taeyong singkat.
"Yakin?"ucap jaehyun,berusah meyakinkan.
Taeyong hanya mengangguk.
"Okelah."ucap jaehyun yang kembali berkutat pada bukunya.
Taeyong pun kembali menghela napas berat.
Entah kenapa kali ini ia memikirkan soal perkelahian dirinya dengan minhyuk tadi.
Meskipun ia lebih memikirkan tentang omongan minhyuk.
'Lo tuh gapantes dapetin seulgi!'
Apakah ia seburuk itukah?
Hingga ia tidak boleh mendapatkan seulgi?
"Ah!"gumam taeyong sambil mengacak ngacak rambutnya.
***
"Baiklah,untuk tugas nanti ,kalian bisa kumpulkan minggu depan di ketua kelas."ucap bu yoona,wali kelas 11 ipa 2.
"Baik bu."ucap anak anak kompak.
Dan
Satu
Dua
Tiga
Tringggg!
Bunyi bel sekolah berbunyi,tanda murid murid SMA SEOUL itu pulang,mengharuskan seluruh guru pengajar menghentikan pembelajaran.
"Gi,ayok cepetan."ucap lisa sambil menarik narik tangan seulgi.
"Aelah sabar napa,emang mau kemana sih?"
"Udah ikut aja,gausah bawel,ok?"ucap lisa lalu membawa seulgi keluar dari kelas.
Seulgi pun hanya menghela napas pasrah.
Mian baru apdet lagii gaes:(((
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys。/ Lee Taeyong.
Fanfiction↳"let me love you more than my past." Ft.ksg. -choikwng,2017.