25.

286 20 1
                                    

"Woy bangun gi."

"Bangunn,e buset susah bener ni cewek,"

"paansi ganggu aja lo"sarkas seulgi,sambil mengucek matanya.

"Bangun woy,gak liat jam berapa? Mau jadi apa lo hah?"

"Iya ih,brsik ah"usir seulgi sambil menaikan selimutnya.

Kai yang sudah kesal,lalu membuang selimut yang menutupi badan seulgi,lalu menarik badanya hingga terkena lantai.

"AW,LO BISA PELAN GAK SIH NYET?" sarkas seulgi sambil mengelus kepalanya yang terbentur.

"Heh ngomongnya! Itu temen lo ada yang nunggu bego,bukannya makasih udah dibangunin."ucap kai.

"hAH?? Siapaa yang nyari gue?lisa?jiso?"tanya seulgi.

"cowo,tapi bukan minhyuk,udah ah lo sana mandi buruan,udah ditungguin daritadi."ucap kai,lalu meninggalkan seulgi ditempatnya.

"SIAPA YANG NYARI GUE OY."teriak seulgi dari belakang.

"Emang bener yak,tuh cewek kagak bisa lembut dikit."ucap kai sambil menggeleng geleng kepala.

Taeyong yang daritadi diam saja,hanya tertawa kecil,ia merasa terhibur melihat seulgi dan kakaknya itu.

"Ohya,lo udah berapa lama pacaran sama seulgi?"tanya kai.

"B-belum lama sih bang,paling baru 1 bulan bang hehe."ucap taeyong malu malu.

"Baguslah,pertahanin seulgi yong. Walaupun dia bar bar,suka malu maluin,tapi hati dia rapuh yong,dia udah ditinggal ama mamah pas baru lahir."ucap kai.

"Iya bang,saya berusaha sebaik mungkin." Ucap taeyong tulus.

"Bang sisir gue lo kema- eH kak taeyong?kok ada disini?"

"Lama bener lo mandi,ni pacar lo nungguin daritadi"ucap kai sambil menjitak kepala seulgi.

"LOH ABANG TAU DARIMANA?terus kaka ngapain kesini?"tanya seulgi.

"Ngajak kamu ngedate."

"HaH,seriuss kak"

"Iya aku serius,yuk ah berangkat."





"Kak... serius ini tempatnyaa?wah bagus bangett"ucap seulgi sambil menatap sekeliling bukit yang berada tak jauh dari pasar kota seoul.

"Iya hehe,ini tempat aku bermain dulu sama krystal."ucap taeyong.

"Wah beruntung banget ya krystal dulu bisa disukai sama cowo kek kaka"ucap seulgi sambil menoleh.

"Iya,tapi itu kesalahan aku sendiri,suka sama sepupu sendiri,tapi,"

"Tapi apa kak?"

"tapi,kamu satu satunya wanita yang pengen aku seriusin gi."ucap nya sambil menatap dalam kepada seulgi.

"Eh-apasi kak,gombal"salting seulgi.

"hAHAHAH,jiah baper"tawa taeyong kencang.

Bisa dipastikan,kali ini pipi seulgi sudah direbus sampai merah.

"Tapi,aku beneran loh gi,aku pengen kamu juga serius sama aku. Kamu serius gak sama aku?"

"S-serius kak"jawab seulgi malu malu.

"Bagus,karna mulai beberapa bulan lagi,kamu harus siap LDR sama aku."ucap taeyong serius.

"HAh,maksudnya gimana kak?"

"Beberapa bulan lagi,aku pindah ke australia g,jadi aku mau kamu siap pas aku udah pergi dan pulang nanti."

-tbc-

Akhirnya update jugaa... maap gais aku akhir2 ini sibuk ama tugas2 woi:( gak kira kira sumpah:( tadinya aku mau update minggu kemaren,tpi pts:(

Bodo amat gada yg baca wkwkwkkw









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bad boys。/ Lee Taeyong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang