"Maksud lo apaan anyink"
"Hah?lo yang apaan bang-mmph"
"Lo berdua bisa diem gak sih?!"ucap seulgi geram,ia gemas melihat kelakuan dua orang didepan nya ini.
" tangan lo bau gi."ucap jeno sambil membersihkan mulutnya.
"Makanya diem."ucap seulgi.
"Iyaiya deh yang pawangnya pingsan,jadi galak."ucap lisa yang tiba tiba datang entah dari mana
Seulgi memutar matanya malas,sungguh ia menyesal membawa teman-temannya ini.
Ya,semenjak kejadian taeyong pingsan ia membawa beberapa temannya,dan membawa taeyong ke rumahnya,untung ada jaehyun yang lewat,jadi ia bisa tahu rumah taeyong.
"Mmph,g-gue dimana?"ucap taeyong sambil berusaha duduk.
"Eh,udah sadar yong?lo dirumah,lo pingsan tadi."ucap jaehyun sambil membawa minum kepada taeyong.
"Siapa yang bawa gue kesini?"
"Anak anak,sama seulgi juga."
"Hah?seulgi ada?"
Jaehyun memutar matanya malas.
"Iyalah,kalo gak ada dia siapa yang mau bawa lo?"
Taeyong ingat,ia tadinya ingin membawa seulgi jauh dari taeyeon,tetapi malah pingsan seperti ini.
"Bokap gue gak ada emang?"
"Gak ada. Tadi juga gue ngehubungin bang jae,tapi dia masih kuliah,jadi ya gini."
Taeyong menghela napas pelan.
"Suruh mereka pulang jae,dan bilang makasih."
"Yakin gapapa kak kalo kita tinggal?"
"Udah gak apa apa.lagian bentar lagi juga sore,mending lo pulang,lo juga harus pikirin kesehatan lo."ucap jaehyun.
Dalam hati seulgi membenarkan perkataan jaehyun,apalagi ia belum makan seharian ini.
"Yaudah,lo gue anter ya,biar temen lo ama jeno" ucap jaehyun sambil mengambil kunci motornya.
"Makasih ya kak"ucap seulgi sambil melepaskan helmnya
"Iya sama sama,eh ngomong ngomong minta id line lo dong,hehe."
"Ck,modus ya kak."ucap seulgi sinis,sambil memberikan id linenya.
"Mantap,hehe mumpung pawang lo lagi sakit heheh,gak canda canda."ucap jaehyun sambil mengacak acak rambut seulgi.
"Ih,apaan sih kak."protes seulgi.
"Gue pulang ya"
Seulgi pun mengangguk,lalu masuk ke dalam rumah tanpa peduli apa yang akan terjadi nanti setelah ini.
-tbc-
Woi gakuat ama jeff lagi sumpah:)). Pengen jadiin jaehyun×seulgi ah wkwk. Btw makin gaje aja ye ni ff wkwk,bntr lg ending kok tenang wkwk.
Jeff? I'm die😭
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys。/ Lee Taeyong.
Fanfic↳"let me love you more than my past." Ft.ksg. -choikwng,2017.