"Oy."
"E-eh,apa lis?" Ucap seulgi yang baru bicara setelah 30 menit terdiam.
"Mikirin naon sih?bengong mulu,nih ambil."ucap lisa sambil menyordorkan roti kacang kepada seulgi.
"Gak,ga-mikirin apa apa kok,cuma tadi kepikiran matematika aja,"
"Bohong mulu lo ih,cepetan kenapa?gue kepo ih."ucap jisoo
"Pasti gara gara kemaren kan?"
"Eung,engga kok engga."
"Lo itu gajago boong gi,gimana entar mau jadi penipu,kalo boong aja gabisa."dengus lisa.
"Iye deh iye,gue kalah,lo puas?"
Lisa pun hanya membuang napas kesal.
'Hese tuda temen nu kieu teh'-lisa
"Terus,lo maunya gimana?lo nya serius gak?"tanya lisa.
"Gak tau lis. Gue masih bingung sama perasaan gue sendiri,disisi lain gue masih sayang sama minhyuk,tapi sisi lain gue juga mulai sayang sama kak taeyong."balas seulgi.
"Gini deh,mending lo ikutin kata hati lo aja lis. Ya kalo gue sih mending taeyong daripada minhyuk,yang jelas jelas udah ninggalin lo."ucap lisa.
Seulgi pun hanya mengiyakan perkataan lisa,sahabatnya,ia pun memilih untuk menaruh kepalanya di meja.
"Gue ama lisa mau ke kantin dulu,lo mau nitip apa?"tanya jisoo.
"Gak deh,gue gak mood."
"Oke,tiati lo,awas ada nenek lampir."
Seulgi hanya mengangguk lemas,ia pun kembali menaruh kepalanya di meja.
"Woy, kang seulgi,ada yang nyariin noh."teriak guanlin dari depan kelas.
Seulgi yang tadinya mager,ia pun berjalan menuju pintu kelas,
"Siapa sih yang manggil gue?!gak tau lagi tidur apa?!"dengus seulgi.
"Bisa ikut sebentar gak dek?"
'LOH KAK TAEYEON?!'
"Mending lo pulang aja yong,pucet gitu muka lo."ucap jaehyun.
"Gue gak apa apa hyun,paling cuma gak enak badan doang."ucap taeyong lemas.
"lo banyak pikiran ya?"tanya mark sambil membuka satu batang rokoknya.
"Hm,gue kepikiran sama minhyuk mulu mark. Gue -ah gak tau ah capek."
"Lo takut seulgi diambil minhyuk?"
"Engga kok,gue cuma gak suka aja."
Jaehyun dan mark pun saling berpandangan tidak percaya. Pasalnya mereka jarang sekali melihat sahabatnya yang satu ini terlihat lemah apalagi karena seorang cewek.
"Woi yong,noh cewek lo lagi sama mantan lo."teriak hansung.
"Tetep gak mau ngomong?"tanya taeyeon,yang berkali kali bertanya kepada seulgi,namun tidak diberikan respon.
"Kan saya udah bilang kak,kalo saya udah pacaran sama kak taeyong. Belum puas?"ucap seulgi jengkel.
"terus sejak kapan lo deket deket?atau lo nya yang kecentilan?"sinis taeyeon.
"BISA DIJAGA GAK KAK NGOMONGNYA?"balas seulgi sambil memukul meja.
"Ya itu pendapat gue doang sih. Tapi lo harus inget sama omongan gue tadi tentang dia,dia tuh cuma maanfatin lo buat pelarian doang,dia gak bener bener jadiin lo pacar."
"Trus gue percaya?"sinis seulgi.
"Ya terserah lo sih,kita liat aja, ntar lo bakal diapain."
GRUBAK
"Eh-apaansih lo yong?!"ucap taeyeon yang terjatuh karena didorong oleh taeyong.
"Kita pergi."ucap taeyong datar,sambil memegang tangan seulgi erat.
"E-eh kak?mau kemana?"tanya seulgi tiba tiba.
Taeyong tidak menjawab,lalu mereka pun berjalan menjauh dari kantin,tempat taeyeon terjatuh.
"Kak?lepasin."ucap seulgi sambil menarik tangannya dari taeyong.
Tiba tiba
GEDUBRAK
Taeyong yang memegang tangan seulgi,terjatuh tidak sadarkan diri.
'Loh?kakk?pingsan?!'
-tbc-
Mood dengan ide tidak sejalan) :
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys。/ Lee Taeyong.
Fanfiction↳"let me love you more than my past." Ft.ksg. -choikwng,2017.