17.

238 17 0
                                    

"Sebenarnya kita mau kemana sih?!"ucap seulgi sebal.

"Nah,disini,lo duduk rapih rapih yak."ucap lisa sambil melepas tangan seulgi.

Seulgi pun hanya mengehela napas kesal,entah apa yang akan dilakukan kedua sahabat aneh nya ini.

"Nah tuh orang nya lis."ucap jisoo sambil sedikit menunjuk orang yang sedang berjalan kearah mereka.

'Krystal?mau ngapain?'batin seulgi.

"Nah tepat waktu lo,sini duduk dulu,gue peseninin minuman dulu ok?"ucap lisa ,lalu ia pun berjalan menuju bibi bibi kantin.

"Ini sebenarnya mau ngapain sih?"tanya seulgi sebal.

Kyrstal pun hanya menggeleng kepalanya ,ia hanya diam dan berekspresi datar.

"Ntar juga lo tau gi."ucap jisoo.

Seulgi pun hanya menghela napas lelah.

"Nih minum."ucap lisa sambil menaruh beberapa minuman ke meja.

"Jadi,maksud gue ngumpulin lo sama krystal,karna emang krystal yang pengen ketemu ama lo juga dia punya hutang janji sama lo soal ngejelasin tentang dia ama taeyong."ucap lisa.

'Dia mau ketemu gue soal ngejelasin tentang masa lalu taeyong?'batin seulgi bingung.

"Gue tau lo bingung,karna gue ngedadak mau ngejelasin ini ke elo,gue tau lo pasti aneh ama kelakuan gue."ucap kyrstal yang sekian lama lebih banyak diam.

"Gue sama taeyong dulu pacaran,dia yang minta terus buat gue jadi pacarnya,dia terus kekelas gue meskipun dia kakak kelas gue,dia suka ganggu pas gue lagi diperpus,ya lo tau kan gaenak kalo gue nolak dia,ya meskipun akhirnya gue minta kita putus dan ngejauhin gue."ucap krystal sambil menghela napas.

"Terus?kenapa lo bisa putus dan minta kalo dia harus ngejauhin?"tanya seulgi,makin lama ia penasaran dengan masa lalu taeyong.

Krystal yang sudah tahu jika seulgi akan bertanya seperti ini.

"Pertama,gue gapunya perasaan apapun kedia selain perasaan adik kakak,kedua lo tau kan gue first love dia?"tanya krystal.

Seulgi pun hanya mengangguk penasaran.

Krystal menghela napas sebentar,ia sebelumnya tidak pernah menceritakan soal ini,tapi ia yakin seulgi harus tahu,karna ia bisa melihat bahwa taeyong memiliki perasaan yang sama seperti ia dulu kepada seulgi.

"Ketiga,dia itu adik gue."

***

~FLASBACK ON~

3 tahun sebelumnya...

"Kak krystal!" Ucap seseorang dari belakang kyrstal.

"Apaan?"ucap kyrstal malas.

"Liat aku bawa sesuatu."ucap taeyong ceria.

Kyrstal yang lahirnya emang udah dingin,hanya melihatnya sekilas,tetapi ia terkejut apa yang adiknya bawa.

"Aapa yang kau bawa itu taeyong?"ucap krytstal terkejut.

"Sudah kubilang,kau pasti akan menyukainya kak,selamat ulang tahun kak krystal!"ucap taeyong sambil membawa kue tart yang berisi tulisan'taeyong sayang kyrstal'.

"Tiup kak!"

"Okee ,aku tiup ya."ucap krystal sambil menutup matanya.

"Sudah,hm,apa kau yang membawa kue ini taeyong?apa ayah dan ibu tau tentang ini hm?"tanya krystal.

"Tidak,mereka tidak tahu tentang ini kak,kau kan tahu mereka sibuk dengan pernikahan mereka."ucap taeyong cukup sedih.

"Sudahlah,mau makan bersama ku?"ucap krystal sambil menunjukan kue tartnya.

"Mauu,tapi aku punya permintaan khusus pada kakak."ucap taeyong sambil menatap dalam dalam krystal.

"Apa itu?"

"Hm,aku menyukai kakak,sangat suka.jadilah pacar ku ya?kumohon."ucap taeyong serius.

Deg.

-tbc-

Maapkan diriku yang lama apdetnya gais:((

Kek nya gue bakalan update seseuai mood sj ges:(((

Btw ada yang penasaran knp taeyong jd adik krystal?😂

bad boys。/ Lee Taeyong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang