"Hah.."
Erangan kebosanan itu melanda pemuda bernama Sasuke, lebih tepatnya Uchiha Sasuke.
"Menjengkelkan"
Jangan heran maupun terkejut jika Sasuke sang bungsu dari klan Uchiha mengucap kata 'pantang' dari bibir nya.
Sudah beberapa hari ini Sasuke merasakan apa yang namanya ke-bo-sa-nan. Bukan beberapa hari tapi lebih tepatnya seminggu terakhir kerjaan si pemuda tampan itu hanya duduk termenung di atas kasur atau tidak duduk-duduk di depan televisi.
Sesungguhnya Sasuke bukan pemuda yang pemalas hanya saja dia sakit yeah, terlalu banyak bekerja dan kurang nya istirahat membuat tekanan darahnya rendah dan begitulah intinya dia sakit oke.
"Sasuke"
"Hn"
Sasuke saat ini sedang duduk bosan sambil memejamkan mata menghayati bagaimana bumi berputar.
"Sasuke!!"
Namanya yang sedari di panggil tapi Sasuke hanya merespon apa adanya membuat seseorang yang memanggil nya kini berdecak dan mengumpat pada Sasuke.
"Ggrr.. Teme!!!"
"Apa maumu Na-
CUP
Seketika bola mata onyx milik Sasuke membulat sempurna dengan apa yang terjadi saat ini.
-ruto"
"Hehehe aku harus pulang karena sudah malam Suke, oyasumi semoga cepat sembuh"
Suara indah yang melantun itu bagai nyanyian yang menyenangkan ketika Sasuke belum sadar betul apa yang sedang terjadi pelaku yang membuat Sasuke terdiam sudah pergi pulang kerumah nya. Dan pelaku tersebut adalah si Naruto, lebih tepatnya Namikaze-Uzumaki Naruto pemuda manis dengan kadar ke manisan bisa membuat para umat pecinta uke tewas hanya dengan senyumannya.
Dan yeah, kalian bisa lihat sendiri bagaimana korbannya yang kini hanya mematung dengan mata melotot efek ciuman+senyuman dari Naruto.
END
Tya's Note
Fanfic curcolan pas lagi galau sakit seminggu tahun kemarin 😂😂😂
Bedanya klo Sasuke dapat cium+senyum Naru klo tya dapat pelukan juga ciuman bantal dan guling 😂 #calan 😂
Lha ff pas lagi tya stress gak ada waktu mulu nulis jadi numpuk di kepala ide nya 😂😂
Oke bertemu lagi besok-besok dalam curcol-an tya yah 😂 tetep di teaser 😘
Jaa matane 😘😘
Sidoarjo, 21 Oktober 2018
©Tyachan13