Muach

2K 188 22
                                    

"SASUKEEE!!!!!"

Teriakan membahana di lobby bandara keberangkatan membuat orang-orang berhenti sejenak untuk melihat seorang pemuda berambut pirang berteriak memanggil seseorang.

"Hn?"

Seseorang yang namanya di teriaki dengan sepenuh hati oleh pemuda blonde tersebut berhenti dari acara pemeriksaan visa untuk naik ke pesawat dan memandang si pemuda blonde dengan raut wajah bertanya.

"HATI-HATI DI SANA YAH!!! DAN JANGAN LUPA MAKAN YANG BANYAK DAN SEHAT SELALU"

Dengan cengirang lebar si pemuda blonde sebut saja Naruto menyampaikan pesan sambil tersenyum sangat lebar dan tanpa dosa seakan teriakannya tak akan menganggu orang sekitar.

"Hm, Dobe"

Sambil memalingkan wajah Sasuke hendak melanjutkan perjalanannya yang terhenti gara-gara si pirang yang sering di juluki Sasuke Dobe yang saat ini tersenyum hingga bola mata shappire nya tertutup sempurna.

"Hehehehehe"

"OH YA, SASUKEEEE!!!"

Oke, lama-lama Sasuke malu juga di teriaki oleh toa berjalan itu (Naruto) maka sekali lagi Sasuke menengok ke arah Naruto dan kejadian selanjutnya membuat Sasuke untuk memasukan si pirang ke dalam kopernya untuk di makan di Amerika sana.

"MMMUUUAAAACCCHHHH!!!"

Bibir nya itu lho di maju-majuin kayak siap di makan kan Sasuke tipis iman. Maka, secepat kilat yang menyambar secepat itu lah Sasuke kabur dari antrian pemeriksaan visa untuk memakan bibir menggoda kekasih polosnya tersebut atau dobe?

Ppfftt maika~~

"Ittadakimasu"

"GGGGYYYAAAAA!!!!!"

END

#Tya'sNote

Lagi bete' jadilah begini 😂😂😝😝😂😂

#puter_album_aimer_daydream

Sidoarjo, 26 Maret 2019

©Tyachan13

TeaserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang