"Huh!! Teme!!"
Naruto hanya bisa menekuk wajahnya dengan tengkurap di atas ranjang. Memandang penuh dendam seseorang di sampingnya yang dengan tenang duduk menyandar sambil membaca buku di pangkuannya tak terganggu dengan gerutuan Naruto di sampingnya.
"TEME!!"
Jerit Naruto setelah beberapa saat memendam perasaan kesalnya terhadap pemuda yang masih setia fokus pada buku nya.
Meskipun kekesalan Naruto sudah berada di ubun-ubun dan teriakan nyaring Naruto yang membahana tetap membuat sosok pemuda bersurai biru yang di umpati Naruto dengan Teme tersebut tak menoleh sedikitpun pada Naruto.
"KAU MENGABAIKANKU!!!"
Dengan raut wajah memerah dan mata berkaca-kaca Naruto hanya bisa tertunduk lesu karena terabaikan si Teme, pemuda bernama Sasuke tersebut.
Mengalihkan pandangannya Naruto hendak merajuk membelakangi Sasuke tapi ketika ia akan berbalik sebuah tangan porselen terjulur memanggil Naruto untuk mendekat pada si raven.
"Yatta"
Merangkak mendekat Naruto memekik dengan muka berseri.
Grep
Memeluk dengan erat pinggang Sasuke, Naruto menyembunyikan wajah bahagianya di atas perut sixpack Sasuke. Mencium wangi mint khas si raven.
Elus, elus
"Dobe"
Gumam Sasuke sambil mengelus-elus pucuk kepala bersurai pirang milik Naruto.
"Hehehehe"
Dengan raut wajah terkekeh Naruto semakin mengeratkan pelukannya menyamankan diri meresapi tangan hangat dan besar Sasuke membelai kepalanya.
E N D
Tya's Note
Hehe Tya gabut sambil sholawatan 😅
Entah ini pas atau enggak katanya entar di rubah lagi 😊
Sore jaa oyasumi 😘😘
Sidoarjo, 17 September 2020
©Tyachan13