Itu bibir apa tomat

1.3K 151 13
                                    

Merah, bulat, menggoda

Demi apa itu bibir apa tomat sih?? Kenapa bisa merah menggoda begitu Sasuke kan jadi tipis kepercayaan kalau tomat itu buah yang dimakan dan bibir itu organ manusia.

Sasuke mendadak frustasi hanya melihat bagaimana bibir mungil makhluk bersurai pirang yang duduk di seberang meja Sasuke makan semangkuk ramen dengan pose erotis. Bagaimana mie yang panjang di seruput tanpa henti oleh bibir mungil itu atau kuah berminyak yang membuat bibir merah menggoda tersebut mengkilat dan bagaimana jika jilatan lidah menyapu bibir tersebut.

DAMN IT!!

SASUKE TAK TAHAN!!!!

"YA!! KINPATSU!!" (Blonde)

Grek

Bunyi kursi yang terdorong dengan keras menimbulkan suasana kantin yang awalnya ramai mendadak sunyi oleh teriakan mendadak seorang Uchiha Sasuke.

Slurp

Sedang seseorang yang sedang menikmati semangkuk ramen extra pedasnya mendongak menatap wajah si penganggu yang rasa-rasanya memanggil dirinya karena sejak tadi si raven melihat ke arahnya. Bukan maksud ber ge-er-ria hanya saja di dalam kantin ini hanya dia yang bersurai pirang, sebut saja Naruto.

Tap.. Tap..

BBRAAKK!!

Setelah sampai di depan meja Naruto Sasuke langsung menggebrak meja sebari menundukkan kepala mengamati rupa si pirang penggoda kenyakinannya.

"......"

"Itu bibir apa tomat?" Tanya Sasuke dengan muka serius

"......"

"HA-HAH??!!" respon Naruto jelas apa-maksudmu?

"Cihh terlalu merah" decihan Sasuke meruntuki bagaimana bibir si pirang terbuka.

"ITTADAKIMASU!!"

CUP

GRAUK

"KKKKYYYAAAAA YAOI!!!!"

"RATE M!!!!!"

"HOT KISSU!!!!!"

Mendadak kantin yang sepi ramai oleh teriakan-teriakan menguras kesabaran juga telingan. Sedang si tersangka pembuat kerusuhan sedang asik menikmati bibir merah menggoda si pirang sedang sang korban sendiri sebut saja Naruto terdiam mencerna apa yang baru saja terjadi.

Yare - yare.

END

#Tya's Note

Si teme mendadak gila 😂😂😂

Sama kek tya gila perhatiin bibir dedek Asahi 😘😘😘 aku padamu dek 😍😍😍😝

Sama kek tya gila perhatiin bibir dedek Asahi 😘😘😘 aku padamu dek 😍😍😍😝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sidoarjo, 13 November 2019

©Tyachan13

TeaserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang