|1|

62 13 13
                                    


     Dikota yang besar dan terbilang berpenduduk yang padat, rumah besar yang luas nya 3 are, tinggal seorang Gadis berumur 16 tahun bersama keluarga nya.Vilea Abraham namanya, Gadis yang lucu dan imut yang sangat mengerti perasaan orang lain.

06.00
       Matahari yang terbit dari arah timur menyambut pagi cerah Gue yang pertama masuk sekolah ke Jenjang SMA, setelah saat itu gue lulus dari SMP HARAPAN NUSA dengan nilai tertinggi.

Pagi itu gue udah siap buat berangkat sekolah menggunakan pakaian putih-abu, Dengan rambut yg gue biarkan terurai rapi dan tak lupa gue beri jepit.

Gue punya ritual sebelum berangkat sekolah yaitu Berpamitan ke Semua penghuni rumah gue, tak pernah lupa gue setiap hari melakukan nya.

"Vilea Berangkat dulu ya!"

Gue sekolah masih dianter, soalnya mama belum ngasi gue ke sekolah sendirian,jangan ngira baru gue dianter gue dibilang anak manja, enggak sama sekali!

"Yuk mang berangkat!"

Mang Eka yang selalu Setia nungguin dan nganter gue saat mau berangkat dan pulang sekolah, Walau harus nunggu selama apapun dia bakalan tetep nungguin gue.

"Hayu neng, Silahkan masuk" Kata mang Eka sambil membuka pintu mobil.

Seperti biasa, bau mulut mang Eka berseliweran yang ngebuat gue Pingin muntah, gue sering berfikir 'si mamang Sikat gigi dulu ga sih sebelum nganter/jemput gue?sepertinya gue harus beliin dia odol yang bener-bener bisa menghilang kan bau mulutnya'






Segitu dulu ya gais♥
Semoga kalian suka bacanya:)
Thor mau belajar dulu, heheh.
Besok Aku Up lagi😊

INGAT!
VOTE+COMMENT+FOLLOW!

Terima kasih😍





•SoundOfTheSky☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang