Saat gue berjalan menuju acara tersebut, sekilas gue melihat dari kejauhan ternyata band itu sudah tidak ada lagi di atas panggung.
Didalam batin gue sangat-sangat kesal dengan Lina.Gue pun memanggil Lina yang tertinggal jauh berjalan bersama Filo sambil masang muka tidak menyenangkan.
"Linaa! Sinii atuh cepetan"
Ucap gue dengan melambai-lambaikan tangan.Lina pun langsung berlari mendekati gue dan meninggalkan Filo sendirian.
"Naon?"
Kata Lina yang kini sudah ada dihadapan Gue."Liat tuh acaranya udah selesai, gara-gara lo lama banget di toilet, udah ya gue mau pulang aja"
Ucap gue sambil menunjuk panggung yang sepi dan sunyi."Yaudah pulang aja sonoh!"
Kata Lina agak ngegas.Gue pun memutuskan buat pulang ke rumah aja, karna Acara musik nya udah selesai.
Gue pun melewati lapangan sekolah yang berisi rerumputan kecil dan memainkan kaki gue sambil menendang-nendang ujung rumput tersebut.
"Aww"
Gue menjerit kesakitan karna merasa ada benda yang gue tendang, Gue pun mencari benda itu dan ya gue menemukan Kalung berisi inisial Y di rumputan kecil yang ada dilapangan sekolah.
Y? Kalung siapa?
Gue mutusin memakainya agar tidak hilang, lalu gue berjalan menuju gerbang depan sekolah dan melihat Mang Eka sedang bersender dan tertidur sangat lelap di dalam mobil.
"Mang? Bangun!" kata gue sambil memukul-mukul bahu Mang Eka.
'Huaaahemmmmm'
Mang eka seketika bangun dengan memberikan parfume bau mulut nya yang ngebuat hidung gue beneran kayak mau Rusak gara-gara menghirup bau nya gas karbondioksida yang dikeluarkan oleh Mang Eka.
Huft, bau bener mulut si Mang eka -batin gue.
"Eh Neng Vilea, Maafin mamang ketiduran hehehe"
Kata Mang Eka sambil cengengesan mengusap mata yang penuh belek."Hahaha, Ya gapapa mang santai aja"
Ucap gue tersenyum miring.Gue pun segera masuk mobil dan menyuruh Mang eka langsung pulang.
•••Saat tiba dirumah, gue langsung ke kamar dan membantingkan tubuh gue ke kasur menikmati lembutnya kasur berwarna Pink berisi gambar disney
Tidak lama berbaring di kasur, gue mendapat pesan dari Filo tapi gue gatau ada maksud apa Filo tumben ngirim pesan ke gue, gue segera membalas pesan Filo.
Filo: Vile!
Gue: Naon?
Filo: Kangen gak sama gue?
Gue: enggak lah, ngapain gue kangen sama lo.
Filo: suatu hari nanti gue bakalan dapetin lo dan ngebuat lo kangen sama gue.
Gue: kepedean banget lo nya..Kalo gue nya yang gamau gmn?
Filo: ya itu terserah lo nya sih.
Karna terlalu lama chat an dengan Filo yang hampir ngebuat gue lupa dunia, Kini jam ponsel gue telah menunjukan pukul 17.00 gue segera menuju kamar mandi dan membersihkan tubuh gue yang mungil ini.
Malam ini, Gue memakai Dress berwarna hitam dan sepatu hitam tak lupa gue menjalin Rambut gue dan memberikan pita berwarna putih. Mama mengajak gue makan di restoran terkenal di Bandung.
Heyyo!✨
Author up lagi.
Vote + comment
Makasi yang udah baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
•SoundOfTheSky☆
Teen FictionVilea abraham, seorang gadis yang jatuh Cinta pada pandangan pertama pada pemuda yang bernama Yuto Andrian saat pertama melihatnya bermain gitar di suatu acara musik di sekolahnya.Sosok Yuto yang bagai matahari membuatnya terpesona.Namun siapa yang...