•••
"Eh bentar-bentar gue nutup buku dulu"
Kata gue sambil menutup buku dan menaruhnya di kolong meja.Sungguh sejuk nya sekolah itu yang membuat gue sangat-sangat nyaman dan senang menghirup udara itu dalam-dalam.
Saat gue dan Lina berjalan menuju toilet, gue melihat ada banyak orang yang ribut-ribut. Gue dan Lina pun segera menghampiri asal suara yang ribut-ribut itu.
"Waahh, akan ada acara musik disini"
Kata seorang siswi yang heboh menunjuk ke arah mading.Walau dalam keadaan ramai, Gue dan Lina menyelusup masuk ditengah-tengah keramaian tersebut dan melihat apa yang ada di Mading tersebut.
"Ada acara musik di sekolah ini Vile"
Kata Lina yang memperlihatkan wajah bahagia nya karna mendapatkan berita bahwa akan terselenggara nya Acara musik di sekolah ini."Masih lama, Tu acara musik digelar tanggal 26 Juni, Lagi 3 harian."
Kata gue yang biasa-biasa saja mendengar berita tersebut. Karna gue bukan cewek yang suka musik.Treng treng treng
Bel masuk kelas pun berbunyi semakin keras, seakan menyuruh semua siswa dan siswi untuk segera masuk ke kelas nya masing-masing.
"Hayu atuh Vile masuk kelas yuk"
Kata Lina yang sedikit memakai bahasa adat sunda dan menarik-narik tangan gue."Lah? Lu enggak jadi Ke toilet?"
Tanya gue ke Lina yang keluar kelas memang hanya untuk ketoliet karna Lina kebelet padahal enggak ada niat buat keluar kelas saat jam istirahat tadi."Kagak ah, udah nggak kebelet lagi gue"
Kata Lina sambil berjalan meninggalkan gue sendiri."Halah Kutu kupret maneh mah"
Kata gue yang sedikit berteriak agar si Lina dengar perkataan gue.
Gue pun segera berlari menghampiri si Lina yang muka nya agak seperti Kanebo kering.***
Bel pulang sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran sudah selesai dan siswa diperbolehkan pulang.
Gue pun segera merapikan buku lalu memasukannya ke dalam tas yang berwarna navy dan tak lupa memakai jaket Hoodie berwarna Toska.
"Vile gue duluan ya.. Mama gue udah jemput soalnya"Kata Lina yang berjalan semakin menjauh.
Gue pun tidak menjawab omongan si Lina dan membiarkannya pergi. Gue pun keluar kelas dan berjalan menuju gerbang depan sekolah tempat tadi gue di anter sama mang Eka.
Tidak lama kemudian Mang Eka pun akhirnya datang.
"Hayu masuk neng, Mau langsung pulang atau kemana dulu neng?"
Kata mang Eka sambil membukakan pintu mobil untuk gue."Anterin aku ke Gramedia dulu ya mang, mau beli peralatan sekolah"
Kata gue sambil masuk ke mobil dan Mang eka menutupkan pintu mobil nya dengan keras agar tertutup rapat.
Aku bakalan up setiap hari gais:)
Eh tapi kalo lagi mood doang.
Makasi kalian udah baca dan vote yaa✨
See you next up gais👋
KAMU SEDANG MEMBACA
•SoundOfTheSky☆
Teen FictionVilea abraham, seorang gadis yang jatuh Cinta pada pandangan pertama pada pemuda yang bernama Yuto Andrian saat pertama melihatnya bermain gitar di suatu acara musik di sekolahnya.Sosok Yuto yang bagai matahari membuatnya terpesona.Namun siapa yang...