di sebuah kota di jakarta,ada seorang anak yang bernama suci,ia tinggal dengan ibunya(ibu puspita),kakaknya(elsa)dan adiknya(doni),hidupnya serba pas pas-an.suci adalah anak yang sangat baik dan ramah.kerena sifatnya itu ia banyak di sukai oleh cowok di sekolahnya SMA nya.dan pada suatu hari,suci pergi ke sekolahnya dan saat berada di jalan ia bertemu dengan aditya teman kelas nya."apakah kamu mau ikut dengan aku??"ucap aditya."mmm.....iyya deh" ucap suci.setelah beberapa menit,mereka pun sampai di sekolah dan di saat yang bersamaan marcel juga ada di situ.ketika marcel melihat suci dan aditya boncengan,ia sangat cemburu.suci dan aditya pun pergi ke kelas nya tanpa menghiraukan marcel.kring...kring...kring...
tanda bel masuk sudah berbunyi,semua siswa masuk ke kelas.tidak lama kemudian datanglah ibu chintiya di kelasnya suci"selamat pagi anak anak"ucap ibu chintiya."pagi bu"ucap siswa serentak."kerjakan tugas halaman 150,ibu ada urusan dulu,jangan ada yang keluar ya"ucap ibu chintiya."iya bu"ucap siswa serentak lagi.tidak lama kemudian bel istirahat berbunyi kring...kring...kring...
semua siswa pun membereskan buku yang ada di atas meja,setelah selesai suci dan aditya pergi ka kantin untuk makan,mereka berdua memesan bakso,dan di sana juga ada marcel.marcel yang melihat suci dan aditya semakin dekat merasa sangat cemburu.bukan hanya dekat,tapi mesra juga.setelag selesai makan bakso aditya mengajak suci ke taman,ketika sampai di taman..."suci tunggu dulu ya disini aku mau belli minum"ucap adit."iyya aku tunggu,tapi jangan lama ya"ucap suci."iya...iya"ucap aditya.aditya pun pergi membeli minuman botol untuk suci dan untuknya,dan aditya juga membeli bunga untuk suci.setelah beberapa menit,adit pun sampai di taman dan kemudian memberikan minuman botol itu pada suci.ketika melihat aditya,suci merasa curiga,karena tangan aditya ia sembunyikan."itu apa yang di tangan kamu"ucap suci."nggak ada apa apa kok"ucap aditya."itu apa??"ucap suci membentak.kerena aditya terus ditanya aditya pun mengeluarkan bunga itu."suci kamu mau nggak jadi pacar aku???"."iya aku mau"ucap suci.hubungan aditya dan suci sampai ke pernikahan,marcel yang mendengar berita bahwa aditya dan suci akan menikah,marcel pun segera menemui suci lalu berkata"kok kamu malah milih orang lain,padahal kamu kan tahu kalau aku suka sama kamu".suci pun berkata"aku lebih suka sama mas aditya".mendengar kata suci marcel pun sangat kecewa,lalu ia pun di jodoh kan oleh ibunya dengan monika,monika adalah orang yang gila harta,dia adalah cewek matre.
bersambung