PART &(delapan)

1K 20 3
                                    

lanjut cerita

sandi pov

kenapa harus perempuan sok polos itu yang harus jadi istri kk saya.ihhh


saya kerjain kamu ya tunggu aja.aku segera ke dapur dan melihat sayur yang sedang di masak oleh suci.
ahaaaa...aku punya ide,saya bakal kasih banyak garam ke sayur itu sma masakan ya lainnya jga.biar dia tau rasa.


saya segera mengambil garam,satu masakan 4 sendok garam.saat itu saya dengar suara langkah kak itu pasti dia,saya segera lari dri dapur menuju kamar,hah....hampir aja ketahuan.


author pov


Suci pun sampe di dapur,lalu mematikan kompor kemudian mengambil piring dan mangkok untuk di isi makanan.


selesai mengisi,suci segera membawa makanannya ke meja makan lalu memanggil keluarga marcell.setelah semua berkumpul mereka berbincang bincang.
lalu"assalamualaikum"suara marcell terdengar dari luar."waalaikumsalam"mereka semua serempak.

marcell segera naik ke kamar dan berganti baju.lalu turun ke meja makan.marcell berada di dekat suci lalu berkata"mari makan,saya sudah lapar"."oh iya ya"ucap suci"


suci segera mengambil piring lalu mengisikannya nasi dan lauknya."loh kok makanannya asin gini ya"ucap siska ya.
"masa sih,padahal tadi aku udah cicipin tadi"ucap suci.
"kmu tau masak gak sih?ucap wahidah.

mereka semua meninggalkan meja makan dan masuk ke kamar nya masing masing.sementara suci menangis tak karuan sambil membereskan semua yg ada di meja makan.

setelah itu dia jga masuk ke dalam kamar nya.sampai di kamar suci langsung tdr.keesokan hari nya monica datang.ia ingin bertemu sherly tapi di larang oleh marcell.

"mau kemana kamu???"ucap marcell"mau ketemu sherly lah"ucap monica.


"Apa??!!!ketemu sherly??,merawat nya saja kau tdk pernah"ucap marcel.
"saya punya hak untuk bertemu sherly.sherly...sherly..."panggil monica.

sementara sherly di dalam kamar nya berkata"mama kenapa sih manggil manggil aku"gumamnya sambil turun dri tempat tdr nya dan pergi ke sumber suara.

sementara di ruang tamu

"gak tau malu benget kamu jdi orang kmu udah ninggalin anak kamu selama bertahun tahun dan sekarang kamu ingin bertemu dengannya?tidak semudah itu,lebih baik kamu sekarang pergi"ucap wahidah kepada monica.

"ini adalah waktu yang tepat ma,aku tdk terima karena marcell sudah menikah lagi,apalagi dengan dia.enak aja dia senang di atas penderitaan aku"ucap monica kepada wahidah"suci kamu jangan mendengarkan kata2 wanita gila ini,lebih baik kamu menemui sherly. "ucap wahidah.


"ehhhh......mau ke mana kamu,aku nggak terima"ucap monica kepada suci sambil mencegah suci menemui sherly. tapi monic d tahan oleh marcell.

"ehhh....ehhhh.....saya sudah peringatkan sama kamu"ucap marcell ke monica.

"apa!!!!kamu ngancam aku,aku tdk pernah takut sama kamu marcell.aku hanya memperingati wanita ini,karena gara gara dia rumah tangga kta hancur,sejak dia hadir dalam kehidupan kamu marcell.ucap monica.


"suci,puas kamu menikah dengan marcell,bahagia kmu sekarang hahhhh...."lanjut monica
"Mama....."ucap sherly
"sherly"monica mencoba memeluk sherly,tpi sherly langsung laribersembunyi di balik tubuh suci.
"sherly,sherly kamu nggak kangen sama mama syg??mama datang kesini buat kamu,sherly kamu apa kabar.ucap monica "sherly baik baik aja"nyolot wahidah dengan wajah sinis nya.

"udah lama sherly nungguin mama datang,aku kira mama datang buat menyayangi sherly,tpi mama datang cuma berantem"ucap sherly.
"maaf sayang,mama gak ada maksud buat jahatin mama baru kamu"ucap monica.

"mama jangan bohongin sherly,sherly benci sama mama.sekarang mama sherly cuma mama suci.sherly benci sama mama....sherly benci....ucap sherly.
"sisca,silvi kamu temani suci ya"ucap wahidah.
"iya mah"ucap mereka serempak."ternyata kak suci baik ya"gumam sandi.


"kamu lihat sendiri kan sherly udah gak suka lagi sama kamu,kamu udah nunjukin sifat asli kmu di depan sherly"ucap wahidah.

"sherly....sherly...."teriak monica"hehhh....heh.....kamu mau ngapain kmu mau ngebujuk sherly?apa apaan kmu ini,sherly udah gak syg lgi sama kmu sebaiknya kmu pergi"ucap wahidah.


"tdk,tdk saya tdk akan pergi,sya bsa saja menuntut kamu marcell atau sya bisa menutut banyak dri rmh ini"ucap monica.
"tidak,pergi kmu sekarang!!!!!"ucap marcell tegass.
"sherly....sherly"teriak monica.


"monica,jangan sampai saya kasar sama kmu"ucap marcell.
"baik saya akan pergi sekarang,tapi kamu liat aja nanti,saya akan memakai jalur hukum.







Cinta suciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang