budayakan vote dan komen sebelum membaca....
Happy reading.
saat mobilnya berjalan roni langsung berteriak teriak"bunda.....tolongin roni bunda.....".
tapi supir tersebut tidak mendengar teriakan roni.sementara itu....
Derttt....derttt....dert....
hp suci berdering,ia segera mengambil hp nya dan melihat siapa penelfonnya dan ternyata dari aditya.
"halo suci"ucap adit di seberang sana.
"iya mas adit.ada apa yahh?"ucap suci.
"roni hilang,dia nggak ada di rumah,kemarin dia sempat nyariin kamu katanya"ucap adit.
"apa!!roni hilangg?!!,tnggu aku mass kita cari sama sama"ucap suci.
"iya saya tunggu kamu"ucap aditya.
tut...tut...tut...
"aku harus segera mencari roni"batin suci.suci segera berganti pakaian,lalu kebawah.
"mahh aku pergi dulu ya,aku mau nyari roni mahh dia hilang"ucap suci yang sudah berkaca kaca.
"iya kamu hati hati"ucap wahidah.
"iyaa mahh"ucap suci.suci segera keluar dari rumah setelah berpamitan dengan ibu wahidah dan yang lainnya,lalu pergi menggunakan taksi.
15 menit kemudian,suci sudah sampai di rumah aditya.ia lalu mengambil hp nya dan menelfon aditya.
"halo mas,aku udah ada di depan rumah kamu"ucap suci.
"owh yaa tunggu aku siap siap dulu"ucap aditya.
"ngomong sama spa kamu!!!"ketus ibu sarass.seketika aditya langsung memutuskan sambungan telefonnya dengan suci.
"mm.. itu bu urusan kerjaan"ucap aditya berbohong.
"alah kamu bohongkann!!!"ucap bu saras sambil merebut hp aditya.
"tuhhh kan kamu lagi telfonan sama cewek matre itu kannn,udah blokir aja nomornya!!!"ketus bu saras.
"tapi kan adit mau nyari roni mahhh"ucap aditya.
"emang roni di mana hahhh!!"ucap bu saras.
"roni hilang mahh"ucap aditya lirih.
"Alaahhhh paling itu semua terjadi karena si cewek matre"ucap bu saras sambil berkacak pinggang.
"udah lahh mahh,adit mau berangkat dulu,assalamualaikum"ucap aditya.
"waalaikum salam.dasar cewek matre"batin bu saras."maaf ya suci aku lama tadi di dalam"ucap aditya.
"iya gak papa,ayok kita cari roni"ucap suci.
adit kemudian naik kemobilnya,begitu jga dengan suci ia naik ke mobil aditya.ketika sudah siap,ia langsung memacu mobilnya dengan kecepatan sedang."roni kamu di mna nakkk"lirih suci yang msh bsa di dengar oleh aditya.
"nggak usah sedih,pasti kta bakal temuin roni kok"ucap aditya menyabarkan suci.tiba tiba suci melihat seorang anak di atas sebuah mobil,mobil tersebut berbelok ke arah pasar."apakah itu roni??"batin suci.
"mas aditya lihat di mobil itu nggak???d stu ada seorang anak laki laki,jangan jangan itu roni"ucap suci.
"ehhh iya kita pastiin dlu"ucap adit mengikuti arah mobil tersebut pergi._______________________________________
di sisi lain marcell sudah tidak tenang karena,suci belum pulang juga setelah izin kepadanya ingin mencari roni.
"suci,kamu di mana sihh"lirih marcell.marcell segera mengganti pakaiannya,lalu turun ke bawah.
"ma,aku mau keluar bentar cari suci"ucap marcell,lalu beralih melihat arloji yang terpasang di pergelangan tangannya.
"suci keluar udah 4 jam loh,terus belum ngabarin jga mah"lanjut marcell.
"kamu tunggu dulu aja cell,nanti jga dia datang"ucap wahidah.
"ma,mama ini kenapa sih,nggak suka banget sama istri saya,emang apa yang salah dari nya"ucap marcell yang sudah emosi.
"marcell,bukannya mama ngelarang kamu cari suci,tpi kalo kamu mau keluar cari dia silahkan"ucap wahidah.marcell yang mendengar kata kata ibu nya,langsung keluar dari rumah,tanpa berminat membalas ucapan ibunya.
marcell kemudian mengambil mobil di garasi rumahnya,lalu memacu mobil nya dengan kecepatan sedang.
"suci kamu di mana sih sayang,nggak ngabarin jga"ucap marcell lirih._______________________________________
sementara itu suci sudah putus asa mencari keberadaan roni,pasalnya saat mobil adit mengejar mobil penjual sayur itu,malah mobil itu sudah menghilang dari hadapan mereka.
"roni sayang,kamu dimana nak"ucap suci yang sudah mengeluarkan cairan bening di ujung matanya.
"suci,kita sudah 4 jam cari roni tapi belum kita temuin jga,lebih baik kamu kabarin dulu keluarga kamu itu"ucap adit.
"tapi aku takut,kalo terjadi sesuatu sama roni,soal keluarga aku udah izin tadi"ucap suci.
"hmm,gimana kalo kita istirahat dulu di taman,baru kita lanjut cari roni,itu kalo kamu mau"ucap adit.
mendengar itu suci mengelas nafas lalu berkata
"terserah kamu"ucap suci.adit lalu mermarkirkan mobilnya di dekat taman,lalu turun dari mobilnya bersama suci,menuju ke bangku panjang yang ada di taman.
_______________________________________
maaf gengs aku bru update lgi
supports nya mna nihhh,buat lah saya semangat.agar aku nggak kehabisan ide.#para readers ku yg tercantk dan terganteng plis vote atau komen cerita saya.
plissss,saya janji kalo vote nya bertambah saya bakal update terus cerita cinta suci.
sekali lagi di vote yahhh.#ohh yahh satu lagi jangan lupa baca cerita terbaru aku yahh judulnya my boyfriend is cold.makasih perhatiannya.