part 4

2.3K 28 0
                                    


suci pun pergi ke rumah yati sahabatnya untuk meminjam uang"assalamu alaikum"ucap suci,"waalaikum salam,spa ya???,oh kamu ternyata,ada apa???","begini ti mas adit dan roni itu kecelakaan terus,aku gak punya uang untuk bayar rumah sakit,boleh gak aku pinjam uang kamu???"ucap suci,"hmmm....bukannya aku nggak mau ci,aku juga butuh uang untuk bayar kontrakan,maaf ya ci"ucap yati."gk papa kok,aku pamit ya ti"ucap suci,"iya hati hati"ucap yati.tak lama kemudian,suci pun sampai dirumah sakit,ia pun pergi ke dokter untuk memohon agar suami dan anak nya bisa dioperasi,tapi dokter itu menolak,disana juga ada seorang cowok,dia adalah marcel.mendengar itu marcel pun berkata"biar saya yang bayar"."iya"dokter itu menjawab.mendengar kata lelaki itu,suci pun langsung menarik tangan lelaki tersebut dan berkata"kamu gak usah repot2 bayar pengobatan suami dan anak saya"."aku tuh bayar gak gratis,ada syaratnya,yaitu kamu harus menikah dengan saya,kalau tidak saya akan menemui dokter untuk membatalkan pembayaran pengobatan suami dan anak anda.apakah anda setuju????"ucap marcel.mendengar itu suci bicara dalam hati"ya allah bagaimana ini,aku tidak ingin bercerai dengan suami saya,tapi kalau aku gak setuju nyawa suami dan anak saya yang jadi taruhannya,semoga keputusan yang aku ambil ini adalah keputusan yang benar!"....setelah beberapa menit berpikir,suci pun berkata"baiklah aku setuju"(sambil suci menangis)."oke"kata marcel.suci pun pergi ke depan ruangan suami dan anaknya untuk menunggu informasi dokter.
beberapa menit kemudian...dokter keluar,suci pun beranjak dari tempat duduknya lalu berkata"apakah operasinya lancar dok???".."iya,suami dan anak anda akan sadar dalam waktu beberapa menit"kata dokter."iya makasih dok"ucap suci."aku tinggal dulu ya"ucap dokter."baik dok"ucap suci.
suci pun menelfon yati untuk curhat.yati pun datang dan suci menceritakan semua yang baru saja dia alami.yati juga menemani suci ke pengadilan,saat suci hendak masuk ke pengadilan,ada seorang ibu2 dipengadilan yang berkata"dasar istri yang gak tau diri,suami dan anaknya sakit,ehhh....malah di tinggalin".suci tidak mendengarkan apa yang dikatakan org tadi.dan tak lama kemudian ada ibu2 lagi yg berkata"ehhh suci perceraian itu sangat dibenci oleh allah,masa cuma gara2 suami dan anak sakit,malah mau bercerai dengan suami mu".suci pun duduk dikursi,tidak lama kemudian suci pun dipanggil masuk.

BERSAMBUNG

Cinta suciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang