setelah suci selesai berbicara dengan roni,suci langsung menemui marcell lalu berkata"saya harus pergi menemui roni(dgn wajah yang gelisah)...
marcell pun berkata"biar aku temani"
suci menjawab lagi"nggak usah kamu disini aja
lalu marcell menjawab lagi"ya udah kamu hati2 di jalan".
"iyya"jawab sucisuci pun pergi ke rumah sakit naik taksi..
tak lama kemudian suci pun sampai di rumah sakit
dan langsung menemui roni dan mas adit.
ketika suci mengetuk pintu ruangan aditya tiba tiba "bundaaaa....."roni berteriak memanggil suci.
"hus diam nak.nanti dokter marah"ucap suci
"iya bunda,Maaf"
"iya syg"ucap sucisetelah suci ada di dalam ruangan Adit, Adit pun sadar dan langsung memegang tangan suci, tapi Suci melepaskan genggaman tangan Adit dari tangannya. Tadi pun heran melihat Suci memakai pakaian pengantin. Lalu ia pun bertanya kepada suci.
"syg knp kamu hari ini berdandan dan memakai pakaian pengantin"ucap adit.
Suci hanya diam saja tidak menjawab. Lalu tiba-tiba Roni berkata" mungkin Bunda sengaja kali pakai pakaian pengantin, kan Ayah sadarnya lama, dan mungkin Bunda pengen memberi surprise buat ayah"
" iya betul kata Roni"ucap suci." Oh makasih ya syg"ucap Adit
"sama sama" ucap suci
Setelah selesai bercakap dengan Adit Suci pun langsung menghayal, di dalam hayalannya suci iya sedang duduk berdua dengan adit lalu Suci berkata " Mas Adit sebenarnya kita udah bercerai waktu kamu koma" ucap suci.
" apa!!! Iya mendesis kesakitan kemudian ia berkata Terima kasih Suci Karena kamu telah menyakiti hatiku"ketika suci menghayal,adit pun langsung memegang tangan suci,ketika tangan nya dipegang sama adit,suci pun tersadar dari khayalannya.
suci pun pamit ke adit,lalu pergi ke rumah marcel.
ketika malam tiba marcel berkata ke suci"ini adalah malam yang baik untuk kita berdua".suci hanya diam mendengar kata marcellmarcell pun mendekati suci,tapi suci tiba tiba berkata"maaf marcell,aku pengen ke WC dlu"...."iya cepat"
keesokan harinya suci ingin pamit menemui roni,ia pun menghampiri marcell lalu pamit.di perjalanan,suci bertemu monika,ketika monika melihat suci ia langsung berkata"dasar perebut suami orang"...suci kepada monica"bkn aku yang merebut suami mu tapi salah kamu sendiri,kenapa kamu meninggalkan marcell???....
monica hanya diam tak menjawab suci lalu melanjutkan perjalanannya.tak lama kemudian suci sampai di rumah mertuanya dan mengajak roni ke suatu tempat bermain.roni amat senang karena ia diajak oleh bundanya pergi bermain.
hingga hari sudah sore,suci dan roni segera pulang,sesampainya di rumah adit sudah menunggu,lalu suci pun turun dari mobil untuk membawa roni masuk ke rumah mertuanya
bersambung
# Maaf ya kalau ceritanya nggak sesuai dengan cerita yang asli namanya juga berkreasi itu harus berpikir sendiri oke!!
#Halo kmbal! lag! dengan saya,maaf!n aku ya selalu telat ngepost cer!ta selanjutnya,tap! aku bakal usaha!n kok