suci dan aditya pun menikah,mereka berdua sangat bahagia,setelah beberapa minggu,aditya pun merencanakan untuk pergi mencari pekerjaan.ia pun memeberitahukan suci bahwa ia ingin mencari pekerjaan,suci pun setuju.aditya pun pergi melamar kerja di suatu perusahaan,dan akhirnya ia pun di terima kerja.beberapa bulan kemudian suci hamil,dan memberi tahukan aditya bahwa dia hamil,aditya sangat bahagia.
9 bulan kemudian....
ini waktunya suci melahirkan,aditya pun segera mengantarnya ke rumah sakit.dan setelah beberapa menit suara tangisan bayi pun terdengar ngek...ngeak...ngeak(anggap aja suara bayi)aditya pun segera masuk keruangan suci dan mengazani anaknya,ia juga memberi nama anaknya,nama anaknya adalah roni.
tak lama kemudian roni pun tumbuh dewasa...suci pun segera mendaftarkan roni di sebuah tk terfavorit anak2,disana roni tampak senang karena memiliki banyak teman.
suatu hari aditya diberikan cuti oleh oleh bosnya,aditya pun mengajak roni ke toko mainan,mendengar itu roni sangat senag.aditya dan roni pun pamit kepada suci,suci pun mengizinkannya.
diperjalana aditya dan roni amat serius berbicara sambil tertawa,roni pun berkata"hati hati ayah banyak mobil"...."iya roni"...karena mereka berdua asik bercanda di atas mobil,tiba tiba ada mobil truk yang jalan dalam kelajuan tinggi,roni melihat truk itu dan langsung berteriak"awas ayah,ada truk didepan"....bruk(anggap aja kayak suara mobil yang meletus)tapi sudah terlambat, aditya dan roni pun segera di bawa ke rumah sakit.polisi pun segera menelfon suci,suci yang mendengar berita ini sangat kaget,ia pun berdoa "ya allah lindungilah anak dan suami hamba",suci pun langsung ke rumah sakit,dan duduk di depam ruangam aditya dan roni.tak lama kemudian dokter keluar,suci pum segera berdiri dan berkata"dok bagaimana keadaan suami dan anak saya???...dokter itu menjawab"suami dan anak ada sedang dalam masa keritis,pasien baru akan di oprasi ketika anda membayar"..."berapa biayanya dok???kata suci,"biayanya sangat mahal,anda harus membayar 50 juta untuk oprasi suami dan anak anda"...'😰😰apa gak bisa dicicil dok??"..."gak bisa bu,saya pergi dulu ya masih ada pasien lain yang harus diperiksa...bersambung....