Pasca perceraiannya dengan Mario, Marina memilih pulang ke kampungnya di Padang.
Dia ingin melupakan bayang-bayang masa lalunya di Jakarta.Setelah 5 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi dalam hidup wanita itu selama 5 tahun ini.
Pengalaman yang mengajarkan Marina untuk berfikir lebih bijak dalam mengambil keputusan.
Hanya Danish Tulus Basyar yang ada di fikirannya saat ini.
Bocah yang berusia 5 tahun yang mengcopy hampir seluruh wajah ayahnya, hanya bibir nya saja yang turun dari ibunya.Cerita berawal setelah Marina pulang...
Marina memberikan nama Danish Tulus Basyar dengan harapan agar anaknya kelak memiliki pengetahuan dan bijaksana serta tulus yang bisa memberi kebahagiaan untuk orang disekitarnya.
Setelah kehadiran Danish, hidup Marina menjadi lebih berwarna.
Walaupun hampir keseluruhan wajah Danish mengcopy wajah Mario, tidak ada kebencian yang terlintas difikiran Marina.
Bagi wanita itu, Mario hanyalah sebuah masalalu.Untuk menghidupi kebutuhannya dan si kecil, Marina membuka sebuah usaha kecil didepan rumahnya.
Setelah setahun, usaha tersebut berkembang cukup pesat sampai Marina membuka sebuah restoran.Setelah 3 tahun hidup menjanda, Marina didekati oleh seorang pelayannya yang juga merupakan seorang mahasiswa asal Thailand yang bernama Kunpimook Bhuwakul.
Kun dengan sangat gencar mendekati Marina.Dengan status janda satu anak diumur ke 26 dengan memikirkan anak yang masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah dan juga rasa kesepian, ditambah dengan situasi pria-pria tua beristri yang juga gencar mendekatinya, membuat wanita itu luluh dan mau menikahi pemuda Thailand itu.
Setelah menikahi Marina, ternyata pemuda itu menampakkan sifat aslinya. Sampai pemuda itu wisuda dan melarikan uang restoran dan sertifikatnya ke Thailand membuat Marina bangkrut dan terpukul.
Sudah dua kali wanita itu disakiti oleh laki-laki "berondong" dan sudah dua kali wanita itu menyandang status janda.Ditengah keterpurukannya, teman Marina bernama Auliayang bekerja sebagai seorang Front office manager menolong wanita itu untuk bekerja di sebuah hotel.
Setelah banyak masalah yang dilaluinya, wanita itu kembali merenung dan berfikir bahwa selama ini tuhan telah menegurnya untuk menutup aurat.
Setelah memikirkan dengan matang, wanita itu menutup tubuhnya kepalanya dengan kerudung. Ada sebuah rasa aman dan nyaman setelah wanita itu menutupi auratnya.Wanita itu mulai bangkit dan meninggalkan kenangan masa lalunya.
Yang dia fikirkan sekarang adalah hidup demi Danish, buah hatinya.Wanita itu berfikir bahwa dia akan memiliki kehidupan tenang dan bahagia setelah melewati kehidupan yang berat dan penuh penderitaan.
Tapi disinilah petualang kehidupannya di mulai lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Marina
RomanceSequel Sexy Teacher vs Brondong nakal Perjuangan seorang wanita bernama Marina Jenita yang berjuang membesarkan anaknya setelah dicampakkan ketika mengandung oleh mantan suaminya yang lebih memilih wanita lain. Pasca perceraiannya dengan Mario, Mari...