setelah merasa perut kami sudah cukup terisi kami pun balik ke kelas. Sementara siska dan kirana memilih untuk pergi ke toilet.
"Oh ya... Btw ultah reza bentar lagi kan? Sabi nih traktiran, ya gak gaes..." sahut mirta memecah keheningan."Eh iya yak" balas reza yang baru sadar kalau ulang tahun nya sudah dekat.
"Hmm.... Sabilah gw traktir kalian tapi dimana ya..." lanjut nya "gimana kalo di Starbuck ?"
"wah boleh tuh!" jawabku.
"Eh lu ajak kita juga yak" kata mirta.
"Aduh biasalah orang tajir... Ya gak mir?" sambarku
"Yoi dong" jawab mirta sambil mengacungkan kedua ibu jarinya.
*tak lama kemudian siska dan kirana kembali dari toilet dan memilih untuk menghampiri kami. Pada saat yang bersamaan pula bel masuk benrbunyi dengan nyaringnya*
***
Kriiing....
*bunyi bel pulang berbunyi adalah hal yang dinantikan seluruh siswa*
"Eh rez jangan lupa traktirannya yak..." sahutku sebelum reza beranjak keluar kelas.
"eh temenin gw isi minum dulu dong" ajak siska sebelum kita keluar kelas.
"Elah nih anak udah pulang juga ngapain pake acara isi minum segala" balas kirana yang bingung dengan tingkah satu temannya ini.
"Eh lu juga sering minta isiin minum lo sama gue ya!" balas siska,tak terima.
"Huss gak usah berantem, udah tenang aja kita temenin kok" kata ku untuk melerai mereka.
"Tau nih berisik amat. Amat aja gak berisik tuh" tunjuk mirta ke arah teman kami yang bernama Amat yang namanya kerap menjadi bahan candaan semata.
Tawa kami pun akhirnya pecah karena candaan mirta tersebut...
***
• rumah Kendra •
"Ma aku pulang..." sapa ku kepada mama tercintaku sambil memeluk nya.
"Udah gih sana mandi, ganti baju" lanjut mama setelah melepas pelukan nya.
"Siap ma!" sahut ku mengiyakan ucapan mama.
__________
Setelah merasa selesai membereskan barang-barang sekolah ku akhirnya aku pun membantingkan tubuh ku ke atas tempat tidur ku.
"Hmm... Kok gue merasa ada yang gak beres ya...?" ucap ku kepada diriku sendiri.Karena bosan akhirnya aku pun membuka laptop ku yang terletak di meja belajarku.
"Hmm... Ngapain ya?..." ucap ku "oh ya baca wattpad aja deh, kan yang 'Hope' , 'Agen Z' ,sama 'Coffee&Sugar' belum kelar bacanya" ingat ku.
Aku pun memilih untuk menyelesaikan cerita 'Agen Z' terlebih dahulu.
"Ish kesel banget sih sama merka, masa si Tasha gak tau kalau agen X itu si Nathan... Baru si Nathan itu gak tau kalau si Tasha itu agen Z... Ih gereget deh ama mereka..." teriak ku karena geram dengan tokoh dalam cerita 'Agen Z' tersebut.
Mendengar teriakan ku, mama pun menghampiri kamar ku...
"Kamu nih ya kalau teriak-teriak jangan disini" sahut mama yang memarahiku karena teriakan ku tadi.
"hehehe.... Maap ma..." kata ku sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah ku secara bersamaan membentuk tanda peace kepada mama.
"Heh malah nyengir... Udah sana makan, kamu dari tadi gak liat udah jam berapa... Sibuk sendiri sih.." balas mama yang bingung dengan ku karena sendiri tadi sibuk dengan duniaku sendiri.
Otomatis aku pun melihat kearah jam dinding di kamar ku tersebut. Aku tak menyangka kalu jarum jam sudah menunjukan pukul setengah lima...
"Yaampun cepet amet jam nya" kataku yang bingung begitu cepatnya waktu berjalan. "Ok deh ma" sambung ku dengan menuruti perkataan Mama.
Hai sampai sini dulu ya..Oh ya kalian kalau bingung gue lama publish nya.... Gue itu lama gara2 langsung buat 2-4 bagian dulu baru langsung di publish. Nah jadi kalian gak usah sedih nunggu lama tapi cuma satu bagian, gitu loooh, ok
Dan itu aja yang bakal gua sampaiin, lop prom author ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen FictionCewek berparas cantik ,pintar ,dan mudah membaur... ya namanya Kendra Andriana. Namun sayang sampai saat ini dia masih tersandang sebagai singgle alias belum pernah pacaran, bukan karena tidak laku namun karena dirinya yang terpaut labil dengan per...