5. Mana traktirannya?

24 3 0
                                    

***

Disekolah...

           "Eh rez mana janji lu yang mau traktir kita, trus katanya mau di Starbuck" ucap mirta yang mengingat kalau sudah lewat 2 hari sejak ulang tahun reza, tapi nyatanya traktiran yang dijanjikan itu tak terkabulkan juga.

            "Iya tau tuh, dasar tajil" sambung ku yang sengaja memelesetkan kata tajir menjadi tajil karena janji palsu nya tersebut.

           "Hehehe maap maap, jadi gini... Gue itu bisa aja, tapi gak bisa soalnya ortu gue lagi ke luar kota jadi gak bisa deh... Hehehe maap yak" jawab reza sambil menunjukan deretan giginya tersebut.

            "Oh yaudah gpp" ucap mirta kepada reza. Lalu mendekat ketelingaku sambil berbisik, "kita panggil dia tajil aja ya?"

           "Oke oke" jawab ku mengiya kan.

            "Hayo kalian ngomongin apa" sambar reza yang tiba-tiba berada didepan ku.

            "E...eh ga..gak ada kok" jawab ku yang tiba-tiba gugup karena reza berada tepat di depanku dan entah kenapa jantungku berdegup kencang.

           'Ehm.. Mungkin gara-gara gue kaget kali yak' ucapku dalam hati.

            "Hhhh" tawa mirta yang melihat tingkah ku tadi.

           "Hm.... Kalian mencurigakan" ucap reza.

           "Udah ah itu pak Arol udah dateng, nanti nilai b.indo lu dikurangin loh" ucap ku mengakhiri pembicaraan kami.

           "Yaudah" jawab mirta yang mengikuti ku balik ketempat duduk kami.

***

Kriiing

           "Akhirnya... Aduh dari tadi gue ngantuk gak tau kenapa" ucapku ke mirta, kirana, dan siska.

           "Halah giliran mapel matematika aja lu semangat nya minta ampun" balas kirana kepada ku.

           "Ya karena mat itu seru dan gak pake hafalan yang panjang lebar, ya gak sis?" jawab ku.

           "Yoi dong!" jawab siska yang sesama penyuka pelajaran mat.

           "Ah ribet make rumus" sambung kirana. "Mending ips kan mir?" lanjutnya.

           "Jelaslah! Easy pizi lemond squizy" jawab mirta.

           "Iya in aja deh, udah yuk ke kantin lapernih gue" sahutku melerai.

           "Iya nih, udah yuk cabut" lanjut mirta.

***


Pulang sekolah....

           "Eh tadi lucu banget dah, masa si kairo teriak kayak cewek" ucapku mengingat kejadian dikantin tadi.

           "Hahaha tau tuh, oh iya btw nama lengkap kairo apa dah?" lanjut siska.

           "Oh nama lengkapnya itu kairo putra" jawab kirana.

           "Ganteng-ganteng suaranya kayak gitu dah" kata mirta.

           "Emang kayak gitu sifatnya, dulu gue kan disini juga sekolah nya" ucapku.
     
           "Lah emang lu dulu disini?" tanya mirta.

           "Iya, si kirana kenal gue kok" sambung ku.

           "Ooh...." ucap mereka yang ber-oh ria.

           "Eh guys... Btw gue mau curhat nih..." ucap siska tiba-tiba.

           "Oh yaudah gak apa apa kok" jawabku.

           "Uhm... Gimana ya.." katanya. "Hmm.... Aduh susah banget ngomongnya nih."

           "Udah cepetan gak apa apa kok" jawab kirana menjelaskan.

           "Jadi.... Gue...." ucap siska yang terjeda-jeda. "Uda deh gak jadi gak jadi" ucap nya untuk tidak jadi memberitahu kami.

           "Elah udah gak apa apa, dari tadi nungguin eh gak jadi. Udah terlanjur penasaran nih!" kata mirta.

           "Yaudah yaudah" kata siska mengiyakan. "Jadi gue lagi suka sama orang" lanjutnya.

           "Waah.... siapa tuh" sahut ku.

           "shh... Jangan keras keras" ucap siska sambil meletakan jari telunjuknya di depan bibir nya.

           "Oke oke gue kasih tau" lanjutnya dengan pelan. "Gue lagi suka sama ...............
......."

Hahaha sampai disini dulu ya...
Keselkan ngegantung gini...
Gpp ya biar kalian penasaran 😅

Thx buat kalian yang udah sabar nunggu cerita gue

Jangan lupa di vote dan di komen ya...

Itu aja sih bye...
Love prom author ❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang