"Mau mu bagaimana ?".
Diselipkan kelima jarinya ke sela-sela jemariku.lalu ia eratkan "mau ku seperti ini" dia menjawab pelan, dia malu jika sampai terdengar.
Dan kujawab lagi "akupun maunya seperti ini" sambil mengenggam tangannya lebih erat lagi sehingga tidak terlepas.
Lalu aku tertawa sambil terus menatapnya.
"Kenapa tertawa?"
"Karena ini lucu"
"Kenapa lucu?"
"Karena aku sadar bahwa kita tidak bisa bersama".
Aku terdiam mendengarkan dia melanjutkan.
"Kita bisa bersama kok...walau bagai kakak dan adik" suaranya terdengar lirih.
"Tapi setelah dipikir-pikir kisah kita ini menyedihkan ya" sahutnya segera.
"Sedih?" Tanyaku dengan heran
"Sedih karena kamu punya dia dan itu yang membuat sulit untuk kita dapat bersama.Akupun masih tersenyum sambil mengenggam tangannya.
Sedih?Dan apakah pada akhirnya kita bisa bersama?.
Biarlah tuhan yang mengatur dan semesta yang menjawab.
Karena kita sama sama tahu, bahwa pada akhirnya kita tidak akan bersatu tidak akan bisa.Tapi dengan tekad yang kita berdua punya. aku tau cinta memiliki caranya sendiri untuk membuat sang pemilik hati bertautan satu sama lain,seperti dua kubu magnet yang berlawanan walaupun berusaha dijauhkan
Pada akhirnya akan kembali bersatu.Supaya waktu bisa berpihak kepada kita.
Aku mengukir senyum di hadapannya.
Karena kalau dengan kamu hanya ada bahagia saja.
Dia tidak pernah melepas pandang nya dari wajahku.Mencoba agar diriku tidak tersipu malu,menghela nafas lalu membuang muka.
"Savaaa"
"Deann"
"Kamu cantik kalau sedang tersipu malu"
Sava mengangkat sebelah alisnya.
"Lebih cantik lagi kalau sedang tersenyum"
Sava mengerutkan dahinya, masih tidak berkutik dengan ucapan seseorang yang berada dihadapnnya.
"Jangan pernah lupa untuk senyum ya".
Sava mengembangkan senyum nya😊.Untukku ini adalah kisah tersedih yang pernah ada di dalam hidupku.
Tapi kembali lagi dengan hati kita masing-masing.
Kita berdua memilih untuk berpura-pura seakan tidak pernah ada yang terjadi dalam kisah kita.#Vote dan comment ya 👌
Karena comment dari kalian itu sangat berharga buat aku🙏🙏
#Follow akun ini juga ya👌🐢🐢🐢
Bekasi, 27 oktober 2018
Salam dari aouthor yang imut😂
Amrina rosyada
KAMU SEDANG MEMBACA
Deva
RomanceHello guys 🤗 [Jangan lupa pencet bintang ya👌] Ini cerita kedua yang aku buat loh..😉 Setelah cerita pertama yang berjudul #The Light of love❤ Jadi harap dimaklumi bila cerita aku belum terlalu sempurna . Karena kesempurnaan hanya milik allah❤ Sela...