¤ Bagian lima ¤
Jikalau salahku terlalu berat, katakan salah agar jelas apa yang kuperbuat.
Sava memasuki kediamannya.
"Assalamuallaikum maaa..." sahutnya sambil membuka sepatunya dan langsung masuk karena pintu rumahnya tidak tertutup."Waalaikumsallam ... kamuu dari mana aja sayang ... kenapa pulang sekolah gak langsung pulang dulu?" Tanya mama sava.
"Kan tadi aku udah bilang ke mama lewat telfon ,kalau aku mampir ke cafe dulu sama temen. Aku juga habis beli minuman favorite aku tau ma.
"Yaudah lain kali kamu pulang dulu kerumah absen muka dulu sama mama, baru keluar. Jadinya mama kan khawatir kalau kamu kayak tadi" Sahut sari sambil mengambilkan air putih untuk sava. Dan kembali lagi menuju dapur.
Sava pun meminta maaf karna sudah membuat khawatir sang mama.
"Yaudah kamu mandi , ganti baju terus langsung makan. Mama udah masakin lauk favorite kamu di meja makan" Teriak sang mama dari dapur yang memang sedang melanjutkan aksi tempurnya yaitu memasak. Dan sava pun menjawab"makasih ma"
Lalu sava menuju kamarnya. Yang letaknya berada di samping ruang makan.
Dikamar, sava sudah selesai membersihkan dirinya setelah seharian ini sekolah, pulang-pulang pasti sudah berbeda baunya.Namun ia belum mau makan karena merasa cacing-cacing dalam perut nya belum berdemo minta di isi sesuatu.
Ia memilih untuk membuka ponselnya dan ada notif chat masuk dari sahabat karibnya lira.Lira sahabatku💕
°•° Savaa...... 14:31
°•° woiii vaaa... 14:32
°•° lo kemana sih ?! 14:33
°•° baca chat gue.. 14:34
°•° gue mau cerita tentang sesuatu ke lo... 14:35Sava baru ingin membalas whatsapp dari lira pada jam 17:15.
Ia yakin lira akan mengoceh pada dirinya habis-habisan karena tidak melihat chat yang lira kirim dari sepulang sekolah tadi.Sava pun sudah menyiapkan mental untuk menerima segala ocehan dari mulut lira yang akan dilontarkan kepada sava.
Sava pun membalas whatsapp lira.
°•° Maaf baru bales whatsapp lo sekarang raa ... soalnya tadi gue diajak kak dean minum di cafe deket rumah. karena ada hal yang mau dia omongin . 17:16Send...
Beberapa menit kemudian notif chat di whatsapp dari lira pun masuk. Dan dengan segera sava membukanya.
Benar saja dugaannya lira mengocehi dirinya.°•° Yaampun savaa lo tuh ya pulang sekolah bukannya langsung pulang ini malah nyangkut dulu ke cafe. Sama kakak kelas lagi. 17:20
Sava pun membalas dengan senyum yang mengembang di bibirnya.
Sava pun membalas dengan senyum yang mengembang di bibirnya.°•° Sorry raa.. oh ya kata lo tadi mau cerita tentang sesuatu ... apaan emang?. 17:21
KAMU SEDANG MEMBACA
Deva
RomantizmHello guys 🤗 [Jangan lupa pencet bintang ya👌] Ini cerita kedua yang aku buat loh..😉 Setelah cerita pertama yang berjudul #The Light of love❤ Jadi harap dimaklumi bila cerita aku belum terlalu sempurna . Karena kesempurnaan hanya milik allah❤ Sela...