Suatu hari, ada sebuah keluarga kecil yang terkenal kaya tetapi hidup mereka sederhana.
Chen adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Chen sangat menyayangi adik perempuannya yang bernama Chila.
Chila sekeluarga, dengan terpaksa harus pindah sekolah karena masalah pekerjaan papa nya dipindah ke bandung.
Saat Chila dan Chen sampai di rumah baru mereka, mereka sangat suka dengan fasilitas rumah yang sekarang, karena ada kolam renang. Mereka berdua sangat suka berenang.
Hari ini adalah hari sabtu, dan mereka telah pindah tempat tinggal sekaligus sekolah. Di hari senin besok, Chen dan Chila akan bersekolah di sekolah barunya.
Mereka sampai di rumah baru pukul 22.15 WIB. Papa dan mama menyuruh mereka untuk tidur di kamar masing-masing. Kamar mereka telah selesai di bersihkan oleh pembantu-pembantu dirumah itu.
***
Di hari minggu pagi, papa dan mama membangunkan Chen dan Chila agar mereka sarapan pagi.
"Chila, Chen, Ayo bangun sayang. Saatnya sarapan" Panggil mama mereka dari bawah tangga.
Kamar Chila dan Chen berada di lantai 2. Chila dan Chen pun segera keluar dari kamarnya.
"Iya mah, Chila sudah bangun" Jawab Chila sambil turun melewati anak tangga.
"Chen juga" Jawab nya menyusul Chila.
Ketika mereka sampai di meja makan, mereka segera duduk di tempat duduk yang telah di sediakan.
Chen, Chila, Mama dan Papa pun akhirnya sarapan sambil berbincang-bincang bersama.
"Mah, Chila takut besok harus sekolah." Kata Chila sambil menyantap sarapannya.
"Loh? kenapa kamu takut sayang? gak ada yang jahat atau gigit kok di sekolah baru kamu" kata Mama Chila membujuk.
"Iya sih, entah kenapa Chila takut hehehe" katanya tertawa sedikit.
"Yaudah, kan ada kakak besok, Chil" Jawab kakak yang hampir selesai sarapan.
"Iya sih, kak" Jawab Chila sedikit ragu.
Lalu, mereka pun mulai menyantap sarapan masing-masing kembali.
Ketika mereka telah selesai sarapan bersama...
"Chila, ikut kakak yuk jalan-jalan keliling" ajak Chen kepada Chila yang sedang membantu pembantu rumah membereskan meja makan.
"Ngapain kak?" Jawab Chila sambil berjalan ke arah Chen, Papa, dan Mama.
"Gak ada, kakak hanya ingin tau wilayah sini, kan kakak baru disini jadi, belum mengerti wilayah sini" Kata Chen jelas.
"Oh, iya kak ayo" Balas Chila bersemangat.
"Mah, Pah, kita berangkat ya" Pamit Chila dan Chen kepada mama dan papa.
Mereka pun berangkat dengan menggunakan sepeda motor milik Chen.
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN...
Chila dan Chen pun datang dengan membawa cemilan ringan.
"Kalian sudah jalan-jalannya?" Tanya mama.
"Sudah maa" jawab Chen dan Chila bersamaan.
"Yaudah, Chila kamu istirahat aja deh nanti penyakitmu kumat lagi" Kata mama.
"Baik ma" Jawab Chila. Dia pun pergi ke kamar nya untuk istirahat.
Malam harinya, Chila, Chen, Mama, dan Papa pergi ke restaurant untuk makan bersama, karena mereka ingin makan di luar rumah.
Pukul 21.15
Mereka pun pulang kerumah dalam keadaan kenyang dan bahagia. Chila dan Chen pun pergi ke kamar untuk tidur karena besok mereka harus sekolah.
-BERSAMBUNG-
HAPPY READING!
Jangan lupa untuk
VOTE, COMMENT, AND FOLLOW!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST BROTHER (COMPLETED)
RomanceKakak adik? Kok romantis?! Yuk baca MY BEST BROTHER❤🤗 HALO TEMAN-TEMAN! TERIMAKASIH BANYAK YANG UDAH BACA DAN VOTE YA❤️ Jangan lupa follow igku yaa biar bisa update" masalah wattpad ❤️ @khanzanvln THANK U GUYS! BECAUSE OF YOU I CAN GET IT! #1 bes...