Ketika kejadian kemarin, Chen disarankan untuk istirahat total selama 3 hari oleh dokter Very. Tetapi, Chila tetap sekolah walau Chen tidak masuk.
3 hari kemudian, Chen diperbolehkan masuk sekolah hanya saja tidak boleh makan sembarangan dan terlalu capek.
"Kak, minta antar pak supir aja ya" ujar Chila setelah sarapan bersama.
"Naik motor aja deh biar cepet" ujar Chen.
"Udah deh kak, baru aja sembuh ih" kata Chila.
"Iyaiya deh, kita diantar aja. Udah deh gausah ngambek gitu" ujar Chen mencubit pipi Chila.
Chila pun tersenyum, lalu mereka berdua pun berangkat dengan diantar oleh supir pribadi keluarga mereka.
Sesampainya di sekolah, Chila mengantar Chen ke kelasnya. Setelah, Chen sampai di kelasnya Chila segera pergi ke kelas nya.
"Hai Chila" sapa kedua sahabatnya.
"Haloo!" sapa Chila semangat.
Mereka berbincang-bincang di tempat duduk mereka, Tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Karena sekarang pelajaran biologi jadi guru pengajar nya pun datang.
2 jam pun berlalu, bel istirahat pun berbunyi. Chila pun keluar kelas dan mengantarkan obat dan makanan ke kelas Chen ditemani oleh kedua sahabatnya itu.
"Permisi kak, ada kak Chen?" tanya Chila.
"Oh iya dek, ada dibelakang tuh" ujar temen sekelasnya mengantarkan Chila.
"Loh, kamu ngapain kesini?:" tanya Chen bingung melihat adiknya tiba di depannya.
"Nganter makanan kak Chen sekalian sama obatnya" jawab Chila.
"Oh, kenapa harus diantar? kan kakak bisa ke kelasnya Chila sendiri" ujar Chen.
"Haduh kak, udah deh Chila udah disini ayo makan" kata adiknya itu.
"Ih, galak bener adik gua" canda Chen sambil melihat ke arah sahabatnya.
"Apaan sih kak, udah deh makan aja" kata Chila.
"Siap!" jawab Chen langsung mengambil tempat makan yang dipegang oleh Chila.
Chen pun memakan makanan yang dibawakan oleh adiknya itu sampai habis. Setelah itu, ia langsung meminum obatnya.
Setelah Chila memberikan makanan dan obat Chen, ia langsung pergi ke kantin bersama teman-temannya.
Bel masuk pun berbunyi, Chila dan sahabat-sahabatnya pun segera masuk ke kelas karena guru pengajar selanjutnya akan datang.
3 jam kemudian, bel pulang berbunyi. Chila langsung menjemput kakaknya ke kelasnya.
"Haduh, kenapa sampai di jemput segala sih" ujar Chen.
"Kakak malu ya aku datengi terus?" tanya Chila.
"Eh, nggak kok. Kenapa harus malu? kan Chila adik kakak" ujar Chen sambil merangkul adiknya dan mengajak untuk keluar.
"Oh, aku kira kakak malu" kata Chila.
"Kenapa harus malu sih, dasar kamu ini" ujar Chen sambil mengelus rambut Chila.
Karena mereka sudah dijemput oleh supir pribadi keluarga mereka, mereka pun segera pulang ke rumah.
-BERSAMBUNG-
Jangan lupa Vote and Comment guys!
Ditunggu next episode yaa🤗Follow my IG:
@iamkanza15
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST BROTHER (COMPLETED)
Любовные романыKakak adik? Kok romantis?! Yuk baca MY BEST BROTHER❤🤗 HALO TEMAN-TEMAN! TERIMAKASIH BANYAK YANG UDAH BACA DAN VOTE YA❤️ Jangan lupa follow igku yaa biar bisa update" masalah wattpad ❤️ @khanzanvln THANK U GUYS! BECAUSE OF YOU I CAN GET IT! #1 bes...