--11.30
ting!
"midnight radio! «click too...."
muncul sebuah notifikasi di layar sebuah smarphone yang sedari tadi ditunggu-tunggu oleh jeno, dengan segera ia mengklik notifikasi tersbut lalu menyimpan psp yang sedaritadi ia mainkan dan mengambil earphone-nya lalu mencolokkannya pada smartphone miliknya itu
"selamat datang di midnight radio! bertemu lagi dengan saya byun baekhyun dan rekan saya do kyungsoo! dan bagi para pendengar yang baru bergabung selamat datang!"
"oke baek sepertinya kau sudah mengucapkan selamat datang dua kali"
"heyy apa masalahnya! aku hanya mencoba ramah hahahahahaha"
"sudah diamlah! mari kita mulai dengan membahas 3 film horror yang belakangan ini viral ! "
"yup! pertama ada film IT (2017) Film ini bermula dengan anak-anak di kota Maine yang menghilang dan sekelompok anak lainnya yang lantas diteror oleh seorang badut bernama Pennywise (Bill Skarsgård), yang sebenarnya merupakan iblis dengan kemampuan mengubah bentuk dan muncul di antara manusia setiap 27 tahun sekali. Pennywise memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut dan fobia mereka dan mengubah wujudnya sesuai dengan ketakutan korban. Namun dia lebih banyak muncul dalam bentuk badut agar dapat dengan mudah mendekati dan memburu korbannya yang masih anak-anak.
Keberadaan Pennywise membuat sekelompok anak yang tergabung dalam Losers’ Club ingin melawan balik, terlebih karena saudara salah satu anak ini telah dibunuh oleh Pennywise. Mereka berhasil menemukan tempat Pennywise berdiam diri dan membalaskan dendam mereka. Namun Pennywise berjanji tidak akan pergi selamanya dan akan kembali mencari ketujuh anak tersebut di masa depan. Pennywise menepati janjinya dan memburu anggota Losers’ Club sehingga membuat ketujuh anak yang telah dewasa kini harus kembali melawan Pennywise dan terornya."
"kalau gue yang jadi richie gue dah tendang tuh badut"
"elah liat aja langsung pipis celana juga malah sok sok-an mau nendang lo" kata do pada baekhyun yang membalasnya dengan cengiran
"hehehehehe! nah sekarang ada film The Nun! Film ini menceritakan tentang Jarangnya terungkap hal-hal misterius dan sebuah biara, namun kematian seorang biarawati di Rumania mendadak membuat petinggi Vatikan gelisah. Nyawa seorang biarawati melayang dengan cara yang tidak wajar dan misterius. Vatikan pun merespon permasalahan ini dan mengutus seseorang untuk menyelidikanya.
Dari Eropa Selatan, dikirimlah seorang pastor bernama Father Burke (Demián Bichir) untuk menyelidiki kematian biarawati tersebut. Satu per satu berbagai pecahan misteri coba diselidiki oleh Father Burke dan mengungkapkan kematian sang biarawati.
Father Burke pun dibuat kelelahan secara psikis karena ia harus mempertaruhkan mental dan jiwanya.
Ia menemukan rahasia yang harus mempertaruhkan segalanya. Merka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati setan.
Tahukah kalian The Nun, disebut sebagai Spin-Off dari The Conjuringyang rilis pada tahun 2013 dan 2016 yang lalu. Bisa dikatakan, The Nun akan menyuguhkan cerita prequel atau kejadian sebelum The Conjuring.
Selain itu, The Nun disebut juga sebagai cerita horor supranatural. Menggabungkan narasi fiksi, horor dan thriller serta sejarah, he Nun akan menampilkan sosok jahat bernama Valak yang tentunya sudah muncul dalam dua film The Conjuring. Jika di dua film sebelumnya, sosok Valak hanya muncul sekilas, maka kali ini cerita tentang Valak akan terlihat jelas,
Film The Nun adalah spin-off dari film The Conjuring 2 dimana film ini akan menjelaskan bagaimana asal usul dari salah satu tokoh bernama Valak (Demon Nun). Film ini juga menjadi film kelima dari The Conjuring series."
"oke gue mau bilang guys sesuatu nih guys karena gue udah nonton the nun, gue hanya mau peringatin kalian yang mungkin punya serangan jantung atau apapun itu hati-hati karena banyak sekali jump scare di dalam film ini" kata baekhyun sebagai penutup dari pembahasan film kedua
" nah sebelum kita bahas film ke tiga mari kita angkat telpon dari penelpon pertama kita! halo! ini dengan siapa dan dimana?"
"ini dengan minho di bekasi"
"bekasi? wuihhh berarti deket dong ama kita"
"iyanih lagi beli terang bulan gue bang"
"lah? terang bulan emang masih ada jam segini?"
"masih kok bang di kompleks gue"
"jadi ada yang pengen lo ceritain gitu?"
"oh iya ada bang jadi gini gue tuh seneng banget belajar tengah malam, karena sepi gak ribut ribut gitu jadi fokus belajarnya, gue udah biasa belajar tengah malam dari kelas 2 smp sekarang gue udah 2 sma yah kira kira udah tiga tahunan lah
selama ini gue biasa aja bang kalau belajar tengah malam tapi udah 5 hari belakangan ini gue gak fokus belajarnya gitu bang"
"gak fokus kenapa?"
" gue kayak selalu denger ketokan pintu, suara kursi ditarik, dan kayak ada yang manggil nama gue bang tapi dari semua itu alasan yang membuat gue gak belajar lagi tengah malam lagi karena gue baru nyadar kalau selama belajar gue selalu make earphone dengerin lagu "
' sial! gue merinding ' batin jeno, tanpa babibu dia langsung keluar dari app midnight radio lalu memilih memutar lagu dengan volume max dan segera tidur dengan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut
setelah beberapa menit jeno pun sudah mulai lelah dan ingin memejamkan mata tapi saat ia ingin memejamkan mata terdengar suara
" don't sleep! i don't want to be alone jeno! "
-- gue udah gak tau lagi ini short story apa bukan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
❝𝐁𝐄 𝐀𝐅𝐑𝐀𝐈𝐃 ꕥ 𝐤.𝐢𝐝𝐨𝐥𝐬
Short Story❝𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐘𝐎𝐔 𝐍𝐄𝐕𝐄𝐑 𝐊𝐍𝐎𝐖 𝐖𝐇𝐎 𝐈𝐒 𝐖𝐀𝐓𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐘𝐎𝐔 𝐑𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐍𝐎𝐖,❞ ゚・*¸¸.•*¨*•゚・:*༺༻*:・゚•*¨*•.¸¸*・゚ ➺𝐀𝐔 ➺𝐇𝐎𝐑𝐑𝐎𝐑, 𝐌𝐘𝐒𝐓𝐄𝐑𝐘, 𝐓𝐇𝐑𝐈𝐋𝐋𝐄𝐑 ➺𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐎𝐅 𝐈𝐓 𝑩𝑨𝑺𝑬𝑫 𝑶𝑵 𝑻𝑹𝑼𝑬 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 ➺𝐂𝐀𝐒𝐓 : �...