"Fans? Aku tak salah dengar? Fans macam apa yang tak menghargai kerja keras kita selama ini?!" tanya Chanyeol dengan senyum kecutnya.
"Park Chanyeol !!" ucap Suho sambil memukul meja makannya. Ia tak tahan lagi dengan sikap Chanyeol. Hal itu pun membuat para pengunjung cafe memperhatikan mereka. Untung saja tak ada yang menyadari kalau mereka itu adalah para member EXO.
"Chan,kau dengar ya. Fans kita tak seperti itu. Mereka yang mendorong kita menjadi semangat. Mereka bagian dari kita Chan !! Aku yakin yang menyebarkan video itu bukanlah fans kita Chan. Pleasee Chan,kau harus bisa membedakan mana fans mana haters!" Ucap Suho lalu pergi meninggalkan Chanyeol sendiri di dalam cafe.
🎶🎶
06.30 KST
Apartemen EXO...
Mereka semua berkumpul di meja makan. Hanya satu orang yang tak ada. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol.
"Hyung,Chanyeol mana?" tanya Baekhyun kepada Suho.
"Apa dia tak ada di kamarnya?" tanya Suho dengan sedikit khawatir.
"Dia tak ada di kamar hyung," balas Baekhyun.
"Ada apa lagi dengan anak itu?" tanya Yongmin yang tiba-tiba saja masuk ke ruang apartemen. Noh Yongmin adalah manager EXO yang bertugas untuk mempersiapkan segala keperluan dan juga menjaga para member.
"Ah,hyung. Tidak ada apa-apa. Mungkin Chanyeol pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri,"ujar Suho sedikit cemas.
"Kau tak bisa membohongiku,Ho. Aku sudah lama mengenal dirimu. Nanti kau ikut aku ke taman." ujar Yongmin sambil berlalu pergi.
"Chan ada masalah,Ho?" tanya Xiumin yang mulai cemas dengan situasi ini.
"Tidak,hyung. Chanyeol baik-baik saja,"jawab Suho berbohong.
"Yang Yongmin-hyung katakan tadi benar,Ho. Kau tak bisa membohongi kami. Kita sudah bersama-sama 5 tahun lebih. Bahkan 6 tahun. Jangan merahasiakan masalah yang kau sendiri ragu untuk mengatasi nya,"ujar Xiumin.
"Huh,baiklah hyung. Aku akan menceritakannya nanti. Sekarang kalian sarapan lah dulu," ucap Suho lemas.
🎶🎶
08.30 KST
Di taman...
"Hyung..."
"Ini bukan salah Cha--" ucapan Suho langsung terpotong oleh Yongmin.
"Masalah apa lagi yang dibuat anak itu?" tanya Yongmin langsung.
"Chanyeol tak membuat masalah hyung,"jawab Suho.
"Hanya saja--"
"Dia ingin hidup normal?" tanya Yongmin lagi dengan cepat. Suho hanya terdiam lesu.
"Suho,kau seorang leader dalam grup ini. Kau yang menjadi panutan mereka. Kau yang menjadi tempat mereka bersandar. Aku tau ini memang berat. Tapi tidak akan terlalu berat bukan jika dibagi kepada member lain?" ujar Yongmin.
"Sekarang,cobalah untuk berbicara lagi dengannya. Dia tak akan mau bicara dengan ku. Jika perlu,kau bisa suruh Baek,Kyungsoo ataupun Sehun yang berbicara kepadanya," sambung Yongmin. "Kau mengerti kan?"
"Ya,hyung,"jawab Suho.
"Aku akan mengurus masalah ini agar Soo Man-seonsaengnim tak mengetahui hal ini,"
"Baik hyung. Terimakasih banyak,"
"Kau santai saja. Kita keluarga bukan?" ujar Yongmin sambil tersenyum ramah. Suho pun membalas senyuman itu dengan anggukan. Yongmin akhirnya pergi meninggalkan Suho di taman.
🎶🎶
21.30 KST
Chanyeol mengendarai mobilnya dengan sangat kencang. Ia tak mempedulikan bagaimana nasibnya jika dia kecelakaan hebat nanti. Ia hanya ingin menenangkan diri tanpa tau dimana tujuannya.
"Shitt!! Mengapa aku jadi begini!!" ujar Chanyeol sambil memukul stir mobilnya. "Sial!!"
"Arrghhh,,aku benci situasi ini!!" Chanyeol pun mengambil handphone yang sejak tadi berdering. Jika sudah dalam kondisi kacau,Chanyeol memang sangat benci keributan.
Dia pun melihat notifikasi di handphone nya tersebut.
____________________________________Notification
Misscall : Suho (11)
Misscall : Xiumin (8)
Misscall : Chen (7)
Misscall : Baekhyun (5)
Line : Suho (125)
Line : Kyungsoo (10)
Line : Lay (35)
Misscall : Sehun (3)
Line : weareone.exo (999+)
____________________________________"Cihhh,emang mereka bisa peduli," ucap Chanyeol sedikit kesal.
Tbc
Vote n comen ditunggu ya,hehehe
Happy reading yeorobun 💕