Dia pun melihat notifikasi di handphone nya tersebut.
____________________________________Notification
Misscall : Suho (11)
Misscall : Xiumin (8)
Misscall : Chen (7)
Misscall : Baekhyun (5)
Line : Suho (125)
Line : Kyungsoo (10)
Line : Lay (35)
Misscall : Sehun (3)
Line : weareone.exo (999+)
____________________________________"Cihhh,emang mereka bisa peduli," ucap Chanyeol sedikit kesal.
🎶🎶21.40 KST
"Pleaseee angkat,hyung," ujar Sehun khawatir karna sejak tadi Chanyeol tak menerima panggilannya.
*piip*
"Kenapa?" tanya Chanyeol cepat dan pastinya ketus.
"Hyung,kau dimana?? Kami semua cemas disini,"balas Sehun.
"Memangnya kalian bisa cemas dengan keberadaanku? Atau..."
"Hanya kebohongan belaka agar fans kalian menganggap kalian care satu sama lain?" tanya nya ketus.
"Hyung!!" Sehun tak tahan lagi dengan tingkah Chanyeol.
"Apa? Kau ingin membentak ku? Silahkan! Aku akan setia mendengarnya!" ujar Chanyeol yang suaranya juga tak kalah tinggi dari suara Sehun.
"Dimana kau sekarang?" tanya Sehun kembali menetralkan suaranya.
"Kau tak perlu tau,"balas Chanyeol tak acuh.
"Hyung..."
"Aku mohon,hyung. Aku janji hanya aku yang pergi menemui mu. Aku cemas,hyung," ucap Sehun lesu.
"Aku baik-baik saja. Kau tak perlu khawatir," balas Chanyeol.
"Hyung,aku mo--"
*piip*
Sambungan telephone diputus secara sepihak oleh Chanyeol. Sehun yang memang dekat dengan Chanyeol pun langsung pergi ke garasi untuk mengambil mobilnya dan pergi. Ia rasa ia tau kemana Chanyeol pergi.
🎶🎶
"Huh,aku tak tau aku harus kemana,"ujar Chanyeol mengeluh seorang diri di dalam mobil yang dikemudikannya.
"Apa aku harus kesana?" ujarnya dalam hati.
Chanyeol pun menambah kecepatan mobilnya. Mungkin ia harus pergi ke sana.
30 menit kemudian...
Chanyeol membuka sebuah pintu kaca di depannya dan langsung menuju ke tempat seorang perempuan tua tetapi berwajah muda yang ada di kasir.
"Eomma."Chanyeol langsung memeluk ibunya tersebut. Perempuan tua itu adalah ibu Chanyeol.
Ibunya yang kaget itu pun langsung membalas pelukan Chanyeol. Tentu dengan keadaan kaget juga.
"Ah,Chan. Kenapa kau kesini?"tanya ibu Chanyeol kebingungan.
"Aku merindukanmu eomma. Apakah aku tak boleh lagi untuk datang?" tanya Chanyeol dengan wajah yang di imut-imut kan. Ibunya hanya tersenyum sambil menjawab,"tentu boleh. Kau pasti eomma bolehkan kesini kapan pun yang kau mau,Chan."
"Bu,kami ingin memesan makanan," panggil seorang pengunjung di seberang sana. Ya,Chanyeol kini sedang berada di cafe milik ibunya.
"Baiklah,tunggu sebentar,"balas ibu Chanyeol.
"Chan,kau masuk lah dulu ke dalam. Eomma harus melayani pelanggan terlebih dahulu,"ucap ibunya.
"Tidak,eomma. Aku akan membantumu," ucap Chanyeol yang langsung dilarang oleh ibunya.
"Tidak. Kau tak boleh bekerja. Kau pasti lelah. Kau masuk lah terlebih dahulu. Aku nanti akan menyusul mu ke dalam," ujar ibu Chanyeol. Chanyeol pun hanya pasrah dan berkata,"baiklah,eomma. Tapi jangan lama-lama. Aku sangat merindukanmu."
Ibu Chanyeol hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Ia tak habis pikir mengapa anaknya yang sudah dewasa tersebut masih saja bersifat seperti anak kecil.
"Iya. Aku tak kan lama. Kau masuklah dulu." Chanyeol pun mengangguk dan berjalan menuju ruang khusus keluarga di cafe tersebut.
🎶🎶
21.50 KST
Sehun terus saja melirik jam yang terlilit di tangannya.
"Semoga dia ada di situ," ucap Sehun disertai dengan menambahkan kecepatan mobil yang dikemudikannya.
20 menit kemudian...
Pintu kaca yang di lewati Chanyeol tadi kembali terbuka. Ibu Chanyeol yang saat itu sedang melayani pelanggan pun langsung mengubah perhatiannya ke arah Sehun.
"Ah,Sehun-ah, ada apa kau kesini?" tanya ibu Chanyeol. Sedangkan pelanggan tadi di urus oleh salah satu karyawan di cafe itu.
"Apakah Chanyeol-hyung kesini,ahjumma?"
Tbc
Ku kan selalu menunggu vote n coment dari kalian :")
Happy reading yeorobun 💕