5. Hoshi

716 23 0
                                    

HappyReading❣

-;
Menikmati indahnya udara malam setelah kabur dari rumah adalah suatu kegiatan rutinmu. Kau selalu saja sendiri, keluargamu saja bahkan tak pernah ada yang dekat denganmu.

Kau tak pernah punya teman. Satu saja pun tak ada. Karena kau memang selalu menyendiri dan sangat tidak suka keramaian.

00.00 sudah menjadi kebiasaanmu pada saat tengah malam pulang lalu terlelap tidur. Kau berjalan menuju rumahmu yang tak jauh dari tempatmu saat ini.

Penglihatanmu mulai kabur dan saat itu juga kau hampir oleng jatuh. Terasa tangan besar menggenggam erat tubuhmu. Kau merasa bahwa orang itu akan mengganggumu.

"Hei! jangan coba coba menyentuhku!" Kau pun berteriak sangat kencang di larut malam seperti itu.

"Nona saya hendak menolongmu karena anda tadi seperti mabuk(?)"
Orang itu seperti menimang nimang kalimat yang ia keluarkan.

"Shireo! aku tidak mabuk Tuan. Aku kabur dari rumah"

"Waeyo? Mari saya antar pulang Nona"
Lelaki tersebut menuntunmu berjalan sampai ke rumahmu.

"Gomabseunida Tuan."

"Kwon Soonyoung, Hoshi"

"Ah geurae Soonyoung-ie"

Kau menambahi -ie pada nama lelaki tersebut. Seolah olah kau sudah lama kenal dengannya. Lelaki itu pun tertawa menyipit.

"Kkk siapa namamu Nona?"

"(y/n)."

"Ah okay. Masuklah ke dalam rumahmu (y/n)-ssi ini sudah malam anda bisa masuk angin nanti."

"Nde gomabda"

Kau pun masuk ke dalam rumah dan tanpa kau sadari Soonyoung memancarkan senyum penuh arti.

Keesokan paginya kau bangun dengan badan yang pegal dan terasa linu. Kau pun kembali memejamkan matamu. Tetapi teriakan Eomma mu mengagetkanmu sesaat.

"(y/n)!!! Bangunlahh ada temanmu datang untuk mengajak lari pagi"

Kau pun terbangun kaget dan tak percaya atas semua kalimat Eomma mu.

"Sejak kapan aku mempunyai teman? Aneh sekali rasanya."

Setelah selesai mandi dan bersiap siap kau pun turun dan menemukan sosok Soonyoung disana. Dengan senyuman khas nya ia menunduk sopan padamu.

"Hei! Soonyoung-ie neo? Aku tak percaya kau mengingatku"

"Bagaimana tidak setelah aku tau kau adalah teman sekelasku.."

"Jinjja?Jeongmal? Kenapa aku tak pernah mengerti mu ya?"

"Karena kau terlalu sibuk menyendiri (y/n)-ah"

"Mianhae, ada apa kemari?"

"Aku mengajakmu berlari pagi, maukah kau?"

"Ah aku mau, kajja aku akan bersiap siap"

✓Hoshi

Saat kau dan Soonyoung tengah berlari. Kau bertemu dengan salah satu orang yang membuatmu takut. Ya dia adalah Eunbi wanita yang sering membully nya saat di sekolah.

Kau bersembunyi di balik punggung Soonyoung. Dan kau berharap Eunbi tidak berjalan kearah dimana Kau dengan Soonyoung berdiri.

"Waeyo?!." Soonyoung bertanya kebingungan.

"Soonyoung-ie diamlah kau tau kan itu Eunbi murid terkenal dengan cantiknya. Aku takut"

Benar saja, Eunbi bersama ke 4 temannya berjalan kearah Soonyoung dan arahmu. Eunbi menyadari keberadaanmu dan dia sangat benci melihatmu.

SVT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang