Author POV
bukan hal yang biasa bagi gadis ini untuk terlambat masuk sekolah karena kesiangan, baginya itu sudah menjadi kebiasaan yang susah, bahkan tidak bisa untuk diubahnya.
"ceklek" suara pintu terbuka, gadis ini mendengar, tapi.. tetap saja dia enggan untuk membuka matanya, dia malah mengambil saelimutnya dan menutup dirinya hingga tak ada satupun anggota tubuhnya yang terlihat.
"KEISYAAAAAAAAA!!!" ucap Santi, yang tidak lain adalah ibunda dari Keisya.
Bukannya langsung ke kamar mandi, Keisya semakin mengeratkan pegangan pada selimutnya.
Bundanya tak mau kalah, Santi sudah membawa ember berisikan air ditangannya. Tidak main-main, langsung saja disiramkannya air tersebut dan baru setengah saja air tersebut di siram, Keisya langsung bangun dan"PRAKKKK"
tidak sengaja tangannya mengenai ember tersebut. Tumpahlah sisa air yang masih berada di dalam ember tersebut ke baju bundanya.
"KEISYAAAAAA SALSAAAAA MUTIARAAAAAAA"
"BUNDAANYA ARIANAAA GRANDREEEE"
ucap mereka bersamaan sambil memberi tatapan tak percaya satu sama lain.
Keisya pun langsung lari mengambil handuk dan segera menuju kamar mandi dan langsung menutupnya.
Santi tak percaya melihat kelakuan anak gadisnya yang super duper amat menjengkelkan.
"ck,untung ajaa kamu anaknya selena gomez kei,kei"
kata Santi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
•••
Santi sudah mengganti bajunya dengan baju yang baru, ia langsung menuju ruang makan untuk segera bergabung bersama krluarganya yang sedang sarapan bersama.
"hmm", ucap Santi sembari menatap sinis Kei dengan tatapan yang tajamnya melebihi piso yang baru di asah."Killa hard zil ard"
sambung Kei sambil membalas tatapan bundanya dengan cengiran yang tidak berdosanya itu
"wah wah,bunda kaya ka nisa sabyan ya, bisa hm hm hm"
balas cindy adik satu satunya Keisya sembari memperlihatkan giginya yang ompong.
"Hallo beb" sapa Andi atau biasa dipanggil ayah di dalam keluarga ini.
"kenapa si cemberut aja tambah jelek nanti" ledek Andi ke Santi.
"sayaaaanggggggg,kok ka..
belum saja selesai Santi mengucapkan, Keisya sudah menarik ayah nya untuk cepat cepat masuk ke dalam mobil.
"Eh eh eh,kei pelan pelan dong sayang" kata ayahnya.
"DADAHHH BUNDAAA,KESYA JALAN DULU YAA,TAKUT TERLAMBAT MWAH"
"EH LUPAAAA KEI BELUM CIUM BUNDA"
"Hehe,maaf ya bunda,abis nya ayah sama bunda pacaran terus,Kei kan panas liatnya"
ucap kei yang tadi lgsg buru buru mendatangi bundanya dan meminta izin sebelum berangkat sekolah.
"Dasar jones kamu" ledek sang bunda sambil ketawa ketawa.
saat ayahnya baru ingin mencium kening bundanya, Kei tiba tiba menarik lengan ayahnya dan langsung membawanya ke dalam mobil.
"DADAH BUNDA MWAHHH"
***
keisya POV
plis banget ya,hari ini tuh mager banget gua sekolah woi, mana pelajaran IPA 3 jam, jam pertama,bikin badmod aja coba.
"HEY"
hah,kaya ada yang manggil dah,manggil gue?ah bodoamat paling bukan gue,lagian siapa dia manggil gue make hey hey segala,dikira gue gapunya nama apa ya.
"HEY HEY HEY"
siapa si anjir,gue nengok aja deh.
"HEY TAYO HEY TAYO DIA BIS KECIL RAMAHHHH,MELAJUUU,MELAMBAT,TAYO SELALU MENANGNGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA GILA GILA NGAKAK WOI EMANG ELO APA YHAAA"
ucap seorang lelaki yang dari tubuhnya rumayan sih bahkan bisa dibilang ganteng banget breee.
anjirrrrrr woi woi,anjirrrrr,gila gila maluu bgt dong,aduh ni gua lagian segala nengok kenapa si,lagian tu cowo kuker bgt si,kurang ajarr dasarrrrrrr,liat aja kalo ketemu gue nanti.
***
dikelas,
dan gara gara gua mager ples kejadian tadi,itu ngerusak mood gue banget gila si.
"Kei lu kenapa kei" ucap tiara
"kei mukalu kaya aspal jalanan HAHAHAHA" sambung salsa
"kek benang layangan anjit" tambah kayla
"sabar ya kei" ucap malika dengan polosnya
"heh,kalian tuh ya gabole gitu, lu tau ga si kei muka lu kalo kaya gitu cem tv rusak yang keinjek mobil diaspal trs diterbangin make benang yg kusut. " lanjut syifa.
JLEB
ya emg sahabat sahabat gue gada yang bener,gesrek semua,tapi mereka moodboster gue kalo keadaan gue lagi bener bener bete,dan perlu kalian tau,mereka ngga fake,kalo mereka gasuka sama gue,ya mereka langsung bilang.
gakaya,tmn tmn lo lo pada kan yang baca cerita ini HAHAHAHAHAH."apansi lo semua,kaya gapunya kaca aja"
"cerita ape cerita,kenapa kenapa"
akhirnya ya gue cerita deh peristiwa hari ini dannn..
"HAHAHHAHAHA ANJIRRR NGAKAK GULING GULING DARI SABANG SAMPE MERAUKE DONGGG KITAA"
ucap mereka berempat kompak."lo tau kei siapa yg manggil lo itu?"
tanya tiara yang penasaran"gatau si gue,tapi ya kalo diliat liat lumayan lah hehe,tapi ngga ngga,najis bgt gue sama orang yg nyebelin gitu"
"eh kei lo gaboleh gt,nanti tbtb lo demen, gue ketawain guling guling lo" ledek syifa
"NGGAK MUNGKIN LAH GILE HAHA"
"keisya gaboleh gitu,gaada yg gamungkin tau di dunia ini" tambah malika yang tbtb berbicara dengan polosnya
"dengerin tuh Kei,malu gua ma dinasehatin anak kecil" ledek Tiara
"apasi yang gamungkin,gua aja bisa kmrn diangkat jadi anaknya Raisa" kata Keyla dengan bangganya.
"lah kutil ayam,Raisa aja belom lahiran anjit. muka kek tembok sd aja belagaan lo ah"
serentak semua temen temen gue ketawa dong WKKWKWKWKW
•••
Tiara, Kayla, Malika, Syifa , Salsa.
mereka berlima adalah sahabat sahabat gue yang gatau ya,otaknya tuh kadang gesrek semua gitu,omongan mereka emang nyablak nyablak banget, kecuali malika , gatau kenapa emang tu anak polos banget, gangerti gue juga, apapa percaya aja,dulu aja saking polosnya dia pernah ketipu hm tepatnya dikerjain kaka kelas gitu sampe uangnya abis 5jt lebih. Tapi menurut dia itu ma biasa biasa aja la.dan kisah gue emang ga se goals cerita diluar luar sana,cuma menyisakan ya,banyak kenangan aja
Mungkin sebagian atau lebih, pernah ngerasain apa yang gue rasain..
KAMU SEDANG MEMBACA
KELABU
Teen FictionPrincess atau tuan puteri? Keisya atau Syasya? Ya, dua orang yang datang memberi warna baru dalam hidup seorang gadis mungil namun memberi beban tersendiri baginya. Dua orang yang sama sama tulus mencintai Keisya. Namun, dengan caranya masing-masin...