Yoojung punya hobi yang cukup tidak diketahui oleh orang banyak, yaitu menulis. Entah cerita, entah pengalaman.
Yoojung kerap kali menuliskannya dan berakhir menjadi sebuah cerita.
Karena menurut yoojung, dunia dia dan dunia kesehariannya adalah dua kepribadian berbeda.
Pada kesehariannya yoojung hanyalah mahasiswi kupu-kupu, berangkat mepet pulang paling cepet.
Saking kupu-kupunya, seluruh kelas sepakat bahwa yoojung adalah anak terpaling polos, karena mereka menganggap yoojung tidak tau dunia luar.
Istilahnya malas keluar dari zona nyaman.
Yah, disamping itu semua, yoojung menikmati dua kepribadian yang ia jalani itu.
Pada dunianya sendiri, yoojung bukannya anak pendiam. Ada Sohye yang juga berbagi minat yang hampir sama dengannya.
Yah meskipun Sohye jauh lebih into.
Mungkin tersisa hanya Sohye yang masih bertahan dengan dunia kepenulisannya di tengah kesibukannya. Sedangkan yoojung sudah kerap lupa dengan hobinya dan mengerjakan laporan akuntansi.
Kalau diingat-ingat Sohye dan Yoojung terakhir kali bertemu usai Sohye melakukan ospek di kampusnya.
Mereka memang beda universitas, yah walaupun universitasnya berhadapan.
Tapi mereka tidak pernah bertemu lagi meskipun hanya sekadar untuk meet up biasa
Bagian terlucunya adalah saat gebetan sohye aka adik kelasnya aka maba kedokteran aka Jeno itu justru satu universitas dengan yoojung.
Sialnya gedung fakultas ekonomi dan fakultas kedokteran bagaikan kutub utara dan kutub selatan. Jauhnya kebangetan.
Jadi kesimpulannya yoojung tidak bisa memata-matai Jeno, yang bahkan notabene nya belum pernah ia lihat in real life.
Omong-omong, Yoojung jadi kepikiran usai melihat helloween party nya smtown kemarin.
Karena whatsappnya error, yoojung belum sempat memberi ucapan selamat ulang tahun pada si budak cinta-nya jeno.
Happy birthday, girl!
Semoga sukses mengejar Jeno➖
qaysu_ gbu!
KAMU SEDANG MEMBACA
how dumb i am?ー99'✔
Historia Cortame being other person:k-pop © woozidust, 2018 { season one } © woozidust, 2019 { season two }