part ini hampir sama seperti book praefectus, happy reading!
yoojung memasuki kelas etika bisnis yang ia lihat di daftar absensi hanya berisi 20 kepala manusia saja. seperti kelas les saja, begitu awal pikiran yoojung.
begitu memasuki kelas, yoojung terkejut.
heol, ketemu dengan teman-teman semester satunya lagi ( ̄ω ̄;)
ada hwiyoung, lucas, dan hyeongseob.
buset bakal jadi kelas apaan ini?
kelas apapun, asalkan ada hyeongseob sudah dapat dipastikan adalah kelas terkutuk yang pernah ada. karena dosen pasti langsung tidak suka dengan gaya serampangan hyeongseob.
"lah, jung. lu juga kelas ini?" tanya hwiyoung.
yoojung mengangguk, "iya, sama tzuyu juga. tapi anaknya gak masuk hari ini, masih kecapekan"
"hiyaa, kesian jomblo" ucap lucas dengan suara lantang bak toa.
yoojung menghembuskan napas kesal, bosan dengan kelakuan lucas sejak semester satu.
kemudian, yoojung mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas. oh! ada seseorang yang tadi juga sekelas dengannya ketika kelas operation research.
"halo, aku yoojung! tadi kita sekelas waktu matkul operation research, kan?" ujar yoojung sambil menjulurkan tangannya.
anak itu meraih tangan yoojung, lalu menjabatnya. "iya kayaknya? aku suhyun"
"yoojung mencari teman seperjuangan ya?" ucap hyeongseob.
"bacot"
suara kaki menapak bergantian dengan cepat mendekat ke kelas yang yoojung tempati sekarang. lalu, diikuti dengan suara dobrakan pintu yang cukup keras.
"anjir, aku pikir udah ada dosennya" ucap jihoon, teman semester satu yoojung yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
how dumb i am?ー99'✔
Historia Cortame being other person:k-pop © woozidust, 2018 { season one } © woozidust, 2019 { season two }