Hari ini hari terakhir uas untuk jurusan manajemen, dengan diakhiri oleh matakuliah pengantar akuntansi.
"Eh ayok dong foto fullteam gitu sekelas, masa kalo foto isinya cuma anak itu-itu doang" ajak Mina, bilangnya sih sekalian selebrasi udah bisa pake baju bebas.
Habisnya maba fakultas ekonomi bener-bener kayak calon pns selama satu semester.
"Gaskan aja sih kalo aku" hwiyoung untuk pertama kalinya gak buru-buru pulang.
"Ayok dah foto di lapangan rektorat" doyeon mengusulkan, biar keliatan cantik katanya.
"OGAAAH, maunya foto di rektorat pertama dan terakhir kalinya aja pas wisuda" tolak hyungseob.
"Lah kamu foto angkatan kagak ikut?" tanya Arin.
Hyungseob menggeleng sambil cengengesan, "hehe males"
"Yaudah yaudah depan gedung utama aja" usul tzuyu yang baru keluar dari ruang ujian.
Semua serempak setuju, gak sadar kalo ruang sebelah juga masih ujian.
"OH KALIAN! JANGAN BERISIK! DASAR MABA" dengan sebuah kebetulan, ruang sebelah yang jaga adalah pak siwon yang terkenal super salty diantara para maba.
Semua berjalan rombongan keluar dari gedung utama. Ketika di depan gedung, sudah banyak kelas yang juga melakukan sesi foto kelas. Jadi kebayangkan ramenya model gimana.
"Buset dah rame bener, mana panas lagi" ucap jihoon yang jarang banget ikut berkontribusi buat kelas.
"Hilih, gini doang. Manja, dasar cewek" ucap yoojung
"Tau nih"
"Ini bakalan lama antrenya, yakin masih mau foto disini" mark bertanya pada lingkaran perempuan Arin, Mina, dan Tzuyu.
"Yakin harus banget foto disini" lalu Arin bergerak, terlihat ia sedang berbicara pada Hyewon, anak kelas lain yang ada di sekitar situ.
Kemudian Hyewon berjalan mendekat, "minta tolong dong fotoin, biar kalian juga cepet foto kelasnya"
Yoojung melambai pada Hyewon, "won, kamu juga foto disini?"
"Eh iya fotoin dong tolong"
Yoojung mengangguk.
Usai acara memfotokan kelas lain, yoojung segera memanggil teman-temannya.
"Eh jung, makasih banget ya. Kamu juga cepet sembuh, semangat operasinya" ucap Hyewon
"Makasih ya"
"Ohya jung kenalin" ada seseorang yang berdiri di belakang Hyewon sambil menjulurkan tangannya mengajak berkenalan.
"Hai, aku Haknyeon. Salam kenal"
f i n i s h.
see you when i see you!
➖
KAMU SEDANG MEMBACA
how dumb i am?ー99'✔
Historia Cortame being other person:k-pop © woozidust, 2018 { season one } © woozidust, 2019 { season two }