❀ 24.1

188 19 0
                                    

part ini hampir sama seperti book praefectus, happy reading!



"jung, doyeon hari ini gaada kelas ya?" tanya lucas.

"gila, masih berani nanyain doyeon kamu!? mau kamu apain lagi dia?" balas yoojung pedas, teringat ketika semester satu lucas nyaris mengajak doyeon ke kosan nya untuk melakukan hal yang tidak-tidak.

"nanya doang, buset galak amat. semua anak pasti udah pernah gitu kali" ucap lucas tanpa rasa bersalah.

"sorry ya, cas. kita masih punya agama, gak kayak kamu! kelewat batas!"

lucas mendengus sebal. "sok suci lo, jung"

selang beberapa waktu kemudian, terdengar suara sepatu pantofel memecah keheningan kelas yang hampir satu jam tidak berdosen tersebut, dengan rambutnya yang khas bak artis telenovela semasa orde baru, wanita yang kira-kira sudah berkepala lima itu meletakkan tasnya di meja depan yang dikhususkan untuk dosen.

"selamat pagi, maaf saya terlambat"





















notes (ㅇㅅㅇ❀):

hai!!! mungkin part ini agak sensitif untuk beberapa orang, jadi aku mohon maaf karena ngangkat topik ini.

tapi aku merasa gak ada salahnya menyinggung masalah ini, mengingat karena 99 liner memang masih tergolong young adult, yg rasa penasarannya terhadap dunia masih menggebu-gebu sampai norma yg berlaku di masyarakat dan agama mungkin dilanggar.

penasaran itu boleh, tapi jangan kelewat batas girlsss!

karena yg bisa mengontrol dan menguasai tubuh kita adalah diri kita sendiri, lebih baik mengontrol sejak dini, daripada timbul penyesalan di kemudian hari, right?

how dumb i am?ー99'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang