8.00 WIB
"Hoammmm..." guliatan kecil terdengar dari seorang gadis yang baru sadar dari mimpinya.
Sesaat dia terdiam untuk mengumpulkan nyawanya agar kembali seutuhnya.
Dengan matanya yang sayup karna dia habis terjaga semalaman, dia melihat kearah jam dinding yang berada tepat didepannya.
'Masih jam 8 ternyata'
Batin gadis tersebut. Lantas ia kembali tertidur dan menutup badannya dengan selimut.
1...
2...
3...
Deg!
'Jam delapan'
'Jam delapan'
'Ada apa dengan angka delapan?' batin gadis tersebut.
Deg!
"Mampus, gue kesiangan!"
Gadis tersebut segera beranjak dari tempat tidurnya, dan berlari ke kamar mandi. Tak butuh waktu lama, hanya dengan waktu 30 menit gadis itu telah siap untuk berangkat ke sekolah.
Ia segera turun untuk pergi ke dapur menemui ibunya.
"Kamu mau kemana?" tanya ibunya.
"Udah ya bu aku buru-buru, udah telat ini" jawab gadis tersebut sembari pamitan kepada ibunya, dengan terburu-buru.
Sesampainya di gerbang sekolah ia begitu panik karna gerbang sekolah sudah ditutup dan keadaan sekolah sangat sepi.
"Pak Tarno... Pak Tarno... Yuhuuuu..." ia berteriak-teriak memanggil pak Tarno. Pak Tarno adalah seorang penjaga sekolah.
"Pak Tarno kemana sih, mana udah telat lagi" gerutu gadis tersebut sembari melihat jam tangannya.
Disaat ia sedang mondar mandir di depan gerbang, tiba-tiba terdengar suara motor yang mendekat ke arahnya.
"Mau apa kamu kesini?" tanya seorang lelaki yang baru memberhentikan motornya didepan gadis tersebut.
"Ya mau sekolah lah, masa mau mandi" jawab gadis tersebut sembari memalingkan wajahnya dari lelaki tersebut.
"Hah? Sekolah? Gak salah?" heran lelaki tersebut.
"Ya enggak lah"
"Bukannya sekarang hari minggu?"
"Ha- hari minggu?" gadis tersebut menjadi gagap seketika bersamaan dengan keluarnya semburat merah di pipinya.
Gadis tersebut memutar badannya menjadi membelakangi lelaki itu.
'Sial banget gue hari ini. Mimpi apa sih gue semalem' gerutu gadis tersebut dalam hati.
"Heh, lu gapapa kan?" panggil lelaki tersebut sambil mengangkat salah satu alisnya yang menandakan bahwa ia sedang kebingungan.
Deg!
Gadis tersebut lantas memutar badannya menjadi menghadap lelaki tersebut.
"Eng- e.. enggak kok. Hehe" jawab gadis tersebut sembari menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
Sesaat kecanggungan terjadi antara kedua remaja tersebut, hingga akhirnya pak Tarno datang.
"Eh ada neng Mawar ternyata, ada apa neng datang ke sekolah?"
"E-e itu pak saya-"
"Dia mau sekolah katanya pak" potong lelaki tersebut sambil menyalakan motornya kembali.
"Sekolah? Bukannya sekarang libur ya?" tanya kembali pak Tarno.
"Hehe iya pak" jawab gadis tersebut dengan malu-malu.
"~"
Hae hae gaessss 😅
Ini cerita pertama yang aku buat 😅
Jadi maapkeun ya kalo ceritanya abal-abal 😅
Harapan aku sih moga kalian suka sama cerita yang aku buat.
Ini ceritanya belum tamat kok. Nanti chapter berikutnya aku publish.
Sekian dulu ya perkenalan dari saya.
Emang aku udah perkenalan ya? '-'
Ok mari kita berkenalan.
Kenalin nama aku .... 🌚 panggil aja Fuchan 🌚
Sekian dulu aja ya perkenalannya.Papai gaesss 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
RandomTetaplah tersenyum walaupun kau menangis, karena senyuman mu adalah kebahagian mu. Hari ini aku menyukainya. Dikemudian hari aku disukai olehnya. Tapi aku tidak tau, pada siapa aku berlabuh pada akhirnya. Bagaimana rasanya hidup dikelilingi oleh par...