00.

6.9K 216 0
                                    


Jangan bosen sama prolog gue ya:(

Gue bakal revisi kok, maaf banget ini cerita pertama gue, dan sorry juga kalo banyak typo atau kata yang menurut kalian gajelas

Tapi plis jangan bosen sama ini cerita lafyuu❤

Hai... Nama gue Park Nara. gue punya 3 sahabat mau tau ga namanya?nanti lagi aja kali ya hehe. sekarang gue kelas 10 baru masuk SMA iya tau gue degem degem kan?balik ke topik nih.

Gue orangnya mageran nomor satu sih trus gue orangnya malesan gue ga pinter pinter amat malahan mungkin gue ga punya bakat, curcol boleh kan ya. Kok hidup gue gini amat ya,terima aja kali, tapi disisi lain gue orng nya pemaaf ga suka diatur dan sering ngambil keputusan yg orng bilang gue selalu tepat dan gue juga suka ngasih pendapat atau saran yang orng bilang gue selalu bijaksana iyain aja kali ya.btw gue pengen banget punya kakak biar kaya di wetped wetped gitu kan yg kakak sama adik goals gitu tapi ya apa daya gue anak pertama dan punya adik satu yang super nyebelin tapi gue sayang jyjyq bat ya..

Mau tau ga kisah cinta gue?mau lah ya biar ada cerita gitu kedepannya.

jadi gini gue suka sama kakel ya wajar ga sih adkel suka sama kakel yg di sekolah nya famous banget dia namanya chanyeol yang super famous di sekolahan gue, kak chanyeol orangnya gimana ya sulit banget dijelasin tapi bisanya dirasakan..apaan si ra gajelas banget...

Oke kembali ke topik ya..
Jadi kak chanyeol orang nya tinggi putih udh pasti ganteng banget dia salah satu anggota pramuka yg paling disukai degem degem banyak banget cewe yang masuk pramuka demi ketemu chanyeol ya salah satu degem nya gue tapi gue ga mau masuk pramuka karna ya kali orang kaya gue masuk pramuka yang biasa nya gue sekolah pulang sekolah pulang(sepu sepu disingkatnya).

Tapi gue tetep berusaha buat deket sama dia dari mulai nyari id line sampe instagram nya yg itu semua gue follow dan add dan saking gue suka gue nyari tau temen deketnya dan lebih sakitnya lagi chanyeol udh punya pacar yaitu seulgi anak kelas 11 yang juga seangkatan sama chanyeol and friend yang sangat famous itu loh guys dan seulgi jadi salah satu pacar dari kakel kakel gans itu gimana ga sakit dong bayangin gimana potek nya hati ini......
Cuma gue masih berusaha dapetin dia karena mereka pasti putus hahaha:)

SEKILAS CERITA KAKEL YG GUE SUKA.
DAN GUE GALUPA SAMA KE 3 KUNYUK GUE YG SUKA JUGA SAMA KAKEL YG GA KALAH UNIK CERITANYA.

DILANJUT part 2 bye bye
Jangan lupa like.....

DILANJUT part 2 bye byeJangan lupa like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seger banget bang hehe.

kakel lucknut | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang